Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 22 2022

    Kompak Rawat Anak, Zayn Malik Buatkan Pesta Ulang Tahun untuk Khai!

    semoga selalu kompak, Zayn dan Gigi

    Gigi Hadid dalam Perayaan Ulang Tahun Khai (Instagram/gigihadid)


    Setelah membuat penasaran Warganet, Gigi Hadid akhirnya mengonfirmasi bahwa Zayn Malik memang benar-benar datang ke pesta ulang tahun anak mereka, Khai Hadid Malik

    Diketahui, anak dari Gigi dan Zayn genap berusia dua tahun di bulan September tahun ini, Kawula Muda. 

    Sebelumnya, pada hari Selasa (20/09/2022) Gigi membuat sebuah unggahan yang memperlihatkan kue ulang tahun anaknya dan menyematkan Instagram Zayn Malik. Melalui unggahan tersebut, Warganet meyakini bahwa Zayn datang dan ikut merayakan ulang tahun putri semata wayang mereka tersebut.

    Pertanyaan mengenai kehadiran Zayn dalam perayaan ulang tahun Khai pun akhirnya terjawab, Kawula Muda. Melalui unggahan pribadi Gigi baru-baru ini, Gigi menunjukkan kalau seseorang di balik pesta ulang tahun anaknya tersebut adalah Zayn Malik.

    Dalam unggahan terbaru Gigi, ia menuliskan jika ayah dari Khai, yang biasa dipanggil “Baba”, memberikan ulang tahun terbaik untuk Khai.

    Tidak hanya itu, Gigi juga membagikan lebih banyak momen dalam pesta ulang tahunnya. Seolah mengapresiasi yang telah dilakukan Zayn, Gigi mengunggah keceriaan pesta ulang tahun Khai yang meriah.

    GIGI HADIDKemeriahan Pesta Ulang Tahun Khai (Instagram/gigihadid) (Instagram/leahmccarthy)

     

    Zayn membuat sebuah pesta ulang tahun dengan tema Peppa Pig. Seperti yang diketahui sebelumnya, kue ulang tahun Khai juga bertemakan Peppa Pig. Selain dekorasi yang penuh dengan karakter kartun tersebut, Gigi juga membagikan bahwa dalam pesta tersebut tersedia face painting untuk menambah kesenangan. 

    Gigi juga membagikan sebuah foto yang memperlihatkan bingkisan ulang tahun Khai. Bahkan, Gigi juga mengunggah gambar pizza yang diketahui merupakan makanan favorit dalam pesta tersebut.

    Meski keduanya sudah mengakhiri hubungan pada musim gugur tahun 2021, namun melalui unggahan Gigi tersebut, keduanya membuktikan bahwa mereka tetap kompak merawat Khai.

    Editor Team

    COMMENT