Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2020

    Kreatif! Musisi Dunia Ini Bikin Video Klip Sendiri dari Rumah

    Kawula Muda, menjalani karantina di rumah selama masa pandemi Covid-19, beberapa musisi dunia ini justru menjadi lebih kreatif.

    Grup musik duo asal Amerika Serikat, Twenty One Pilots (INSTAGRAM/ TWENTY ONE PILOTS FANPAGE)

    Menjalani masa karantina di rumah saja selama pandemi virus corona membuat banyak orang mulai merasa lelah dan bosan. Namun, lain halnya dengan para musisi dunia berikut ini.

    Tidak ada jadwal tur dan pertunjukan membuat para musisi ini jadi lebih kreatif, agar dapat terus berkarya. Salah satunya adalah dengan membuat video klip sendiri, tanpa harus keluar rumah, seperti yang dilakukan oleh musisi-musisi berikut ini.

    John Legend – Bigger Love

    Dalam lagu terbarunya yang bertajuk Bigger Love, John Legend membuat video klip yang cukup unik dari rumah saja.

    Pembuatan video klip melibatkan penggemar suami Chrissy Teigen tersebut dari seluruh dunia. Tidak menggunakan peralatan canggih, video-video tersebut dibuat hanya dengan  kamera telepon genggam.

    Selain para fans, sang istri serta kedua anak mereka, Luna dan Miles, juga turut tampil dalam video klip Bigger Love. Seluruh video kemudian dikompilasi oleh sang sutradara, Mishka Kornai.


    Drake – Tossie Slide

    Tinggal di rumah mewahnya yang ada di Toronto, musisi kenamaan Drake justru tampak menikmati kesendirian, seperti yang terlihat di video klip lagu Tossie Slide.

    Dalam video klip tersebut, Drake menyanyi dan menari sendiri sambil terus berjalan mengitari rumah megahnya. Video klip yang disutradarai oleh Theo Skudra tersebut, kemudian diakhiri dengan pertunjukan kembang api pribadi yang menakjubkan.



    Weezer – Hero

    Weezer mempersembahkan lagu Hero sebagai tribute untuk mereka yang terkena dampak dari pandemi corona.

    Video dibuka dengan Rivers Cuomo tengah menulis sebuah surat, yang kemudian diteruskan kepada para penggemar Weezer. Untuk pembuatan video klip tersebut, Weezer meminta para penggemarnya untuk mengirimkan video pendek sedang menerima surat dan meneruskannya kembali.

    Di akhir video, surat yang disampaikan secara berantai tersebut dibuka untuk mengungkapkan rasa terima kepada para garda terdepan di masa pandemi ini.



    Twenty One Pilots – Level of Concern

    Tyler Joseph dan Josh Dun dari grup Twenty One Pilots juga mempersembahkan sebuah video klip apik yang mereka buat dari rumah. Dalam video klip lagu bertajuk Level of Concern tersebut, Tyler dan Josh tampak bersenang-senang dalam memainkan lagu mereka.




    Editor Team

    COMMENT