Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 25 2021

    Kunjungi Penjara, Justin Bieber Nyanyikan “Lonely” di Hadapan Para Narapidana

    Kawula Muda, Justin emang keren. Salut.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber dikenal sebagai salah satu artis dengan jiwa sosial yang cukup tinggi dan religius. Baru-baru ini, Justin Bieber menampilkan pertunjukkan spesialnya untuk para narapidana yang menghuni Penjara Negara Bagian California, Amerika Serikat.

    Acara itu merupakan salah satu bagian dari program keagamaan yang dilakukan Justin bersama pasturnya.

    Menurut laporan TMZ, Justin bersama pasturnya berkunjung ke Penjara Negara bagian California yang terletak di Los Angeles County, bulan lalu. Dalam acara itu, Justin tampil mengenakan pakaian kasual dengan jaket berwarna khaki dan celana panjang hitam, serta memakai topi secara terbalik.

    Justin Bieber menyanyikan empat lagu secara langsung di hadapan belasan napi yang diiringi dengan permainan gitar akustik dari seorang kru.

    Salah satu lagu yang dibawakan Justin dalam acara tersebut adalah Lonely, yang merupakan bagian dari album terbarunya, “Justice”. Lagu tersebut bercerita tentang perjuangan Justin untuk menemukan kesuksesan di usia muda.

    Meski berisi pesan yang menyedihkan, beberapa narapidana yang mengenakan seragam berwarna biru  dan masker di wajah terlihat menikmati lagu tersebut. Mereka menggerakkan kepala mengikuti irama musik yang dimainkan.

    Selain Lonely, penyanyi 27 tahun itu juga membawakan tiga lagu lain di lokasi tersebut, namun tidak diketahui lagu apa saja yang dia pilih untuk dimainkan.

    Selain menyanyikan lagu, dalam kunjungannya tersebut Justin Bieber juga ikut duduk bersama sekelompok orang di halaman penjara untuk mendengarkan ceramah keagamaan.

    Editor Team

    COMMENT