Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2021

    Justin Bieber Rilis EP Kejutan “Freedom”

    Kawula Muda, kejutan manis dari Justin Bieber nih.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Belum genap sebulan setelah merilis album keenamnya, “Justice”, Justin Bieber memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis EP baru berjudul “Freedom”.

    Mini album yang terinspirasi dari gospel tersebut dirilis tepat pada hari Paskah yang jatuh pada 4 April 2021.

    “Freedom (telah tersedia) di semua platform,” tulis bintang pop berusia 27 tahun itu melalui akun media sosialnya pada Minggu (04/04/2021.

    Terdapat enam lagu dalam EP “Freedom”, satu di antaranya merupakan single solo, sedangkan lima lainnya merupakan lagu kolaborasi.

    Trek-trek itu terdiri dari Freedom bersama BEAM, All She Wrote (feat Brandon Love dan Chandler Moore), We’re in This Together, Where You Go I Follow (feat Pink Sweat$, Chandler Moore, dan Judah Smith), Where Do I Fit In (feat Tori Kelly, Chandler Moore, dan Judah Smith), dan Afraid to Say (feat Lauren Walters).

    Perilisan mini album ini mengikuti album studio terbaru Justin berjudul “Justice”. Album berisi 16 trek tersebut dirilis pada 19 Maret 2021.

    Album tersebut diawali dengan empat lagu hit yang sebelumnya telah masuk tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu Holy (feat Chance the Rapper), Lonely dengan Benny Blanco, Anyone, dan Hold On.

    Single terbaru dari album tersebut yaitu Peaches yang menampilkan Giveon dan Daniel Caesar, baru saja debut di posisi nomor 1 di Billboard Hot 100.

    Pencapaian itu menorehkan rekor baru, dengan Justin BIeber menjadi artis solo pria pertama yang debut sebagai nomor satu secara bersamaan di Billboard Hot 100 untuk Peaches dan Billboard 200 untuk “Justice”.

    Editor Team

    COMMENT