Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2020

    Kylie Jenner Disebut Netizen sebagai Number One Insta Faux

    Kawula Muda, Kylie Jenner kembali mendapatkan sorotan dari para fans-nya yang menduga dia kembali gunakan aplikasi edit foto.

    Selebritas Amerika Serikat, Kylie Jenner. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

    Bukan Kylie Jenner namanya kalau tidak mendapat sorotan dari para netizen. Kali ini warganet menuduh Kylie telah melakukan photoshop di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, beberapa waktu lalu.

    Dalam unggahannya tersebut, Kylie menampilkan beberapa foto dirinya tengah duduk di sofa dengan mengenakan jumpsuit berwarna putih dan rambut yang tertata rapi. Namun, bukan kecantikan wajah Kylie yang menjadi perhatian netizen, melainkan jari sang pesohor.

    Dari beberapa yang diunggah, banyak yang menyoroti foto kedua, khususnya jari tangan Kylie. Dalam foto tersebut, tangan Kylie dianggap terlalu halus dan seperti diedit.


    KYLIE JENNERFoto Kylie Jenner yang banyak dikritik netizen karena tangannya terlihat halus. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

     

    Berkat unggahannya tersebut, kolom komentar Instagra Kylie pun dibanjiri komentar yang menuduhnya sebagai number one insta faux.

    Dilansir dari Cosmopolitan UK, berikut ini beberapa komentar netizen.

    “Saya pikr jari itu terlihat photoshopped.” 

    Photoshop seperti biasa.”

    “Mengapa kamu begitu halus?”

    “Jari ini terlihat aneh.”

    Edit foto agar terlihat seksi

    Bukan kali ini saja Kylie Jenner ketahuan mengedit fotonya. Beberapa foto yang dia unggah memang seringkali mendapat komentar dari netizen karena diedit dengan tidak “halus”, seperti dinding yang menjadi background foto terlihat melengkung.

    Beberapa waktu lalu, Kylie juga pernah dituduh melakukan photoshop saat dirinya menjalani pemotretan bersama salah satu sahabatnya, Anastasia Karanikolaou atau yang biasa disapa Stassi.


    KYLIE JENNERSelebritas Amerika Serikat, Kylie Jenner, berpose dengan sahabatnya, Anastasia Karanikolaou. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

     

    Dari dua foto yang diunggahnya saat itu, netizen memberikan perhatian pada foto pertama ketika Kylie dan Stassi berpose seperti berjalan ke arah kamera dengan latar belakang villa tempat mereka menginap.

    Namun, ada yang sedikit janggal dari foto tersebut. Netizen yang bermata tajam melihat rumput yang menjadi background foto menjadi lebih bengkok karena ikut teredit demi mengikuti bentuk tubuh Kylie Jenner menjadi lebih seksi.

    Editor Team

    COMMENT