Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    Lady Gaga Bawa-bawa Mantan Tunangan Saat Kasih Dukungan ke Joe Biden

    Kawula Muda, masih ingatkan romantisme antara Lady Gaga dan Taylor Kinney?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Lady Gaga (34) merupakan salah satu selebritas yang memberikan dukungan penuh terhadap Joe Biden untuk menjadi presiden Amerika Serikat, menggantikan Donald Trump.

    Pada Senin (2/11/2020) Lady Gaga ikut serta dalam kampanye Joe Biden yang digelar di negara bagian asal sang capres, yaitu Pennsylvania. Cerita ini jadi menarik karena tempat tersebut juga merupakan asal dari mantan tunangannya, Taylor Kinney (39).

    Dalam sambutannya, Lady Gaga pun menyinggung soal hubungannya dengan sang mantan yang merupakan bintang serial Chicago FIre. Namun, ucapan tersebut tidak dalam konteks negatif tentu saja.

    "Saya dulu bertunangan dengan laki-laki dari Lancaster, Pennsylvania. Saya tahu, saya tahu, hubungan itu tidak berhasil. Saya dulu sangat mencintainya, tetapi hubungan itu tidak berhasil," kata pemilik album "Chromatica" tersebut.

    "Namun, saya tetap cinta orang Pennsylvania. Saya cinta Joe, jadi Joe adalah orang Pennsylvania saya," kata Lady Gaga melanjutkan.

    Lady Gaga lalu menyanyikan salah satu lagunya yang menjadi hit pada 2011, You and I. Dia mengubah beberapa lirik dalam lagu ini sehingga pas ditujukan untuk sang calon presiden.

    Something, something about my cool Pennsylvania guy. There's something about, Joe, you and I.

    Lady Gaga dan Taylor Kinney bertemu saat pembuatan video musik You And I pada 2011. Mereka lalu berpacaran selama lima tahun. Keduanya bertunangan saat hari Valentine 2015, lalu setahun kemudian hubungan mereka berakhir.

    Kesibukan masing-masing ditambah lokasi tempat tinggal yang berjauhan disebut-sebut sebagai alasan utama berakhirnya hubungan mereka.

    Dalam film dokumenter Gaga: Five Foot Two, Lady Gaga menangis saat menginggung fakta bahwa kariernya yang tengah menanjak dengan segala kesibukan yang dia jalani, bisa jadi ikut memicu kandasnya hubungan mereka.

    "Saya sedang membuat film dan kehilangan Taylor. Ini adalah kali ketiga saya mengalami patah hati seperti itu," kata Lady Gaga sembari merujuk film A Star is Born.


    Editor Team

    COMMENT