Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2021

    Lady Gaga, Billie Eilish, dan Beyonce Masuk Nominasi Golden Globe Awards 2022

    Kawula Muda, siapakah yang bakal jadi pemenang di ajang Golden Globe Awards 2022 nanti?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Golden Globe Awards 2022 telah mengumumkan daftar nominasinya. Dari daftar nominasi yang diumumkan pada 13 Desember 2021 tersebut terdapat beberapa nama musisi dunia yang berhasil masuk menjadi nomine. Mereka adalah Lady Gaga, Billie Eilish dan Finneas, Alana Haim, serta Beyonce.

    Lady Gaga berhasil menjadi nomine Golden Globe Awards 2022 berkat aktingnya yang menawan dalam film House of Gucci. Perannya sebagai Patricia Reggiani dalam film tersebut berhasil membawanya mendapatkan nominasi untuk kategori Best Performance in a Motion Picture – Drama.

    Untuk kategori ini, Lady Gaga akan bersaing dengan beberapa aktris ternama seperti Nicole Kidman (Being the Ricardos), Kristen Stewart (Spencer), Olivia Colman (The Lost Daughter), dan Jessica Chastain (The Eyes of Tammy Faye)

    Sementara itu, kakak beradik Billie Eilish dan Finneas berhasil masuk nominasi untuk kategori Best Original Song untuk lagu karya mereka No Time To Die yang menjadi soundtrack film James Bond: No Time To Die.

    Untuk kategori Best Original Song, Billie Eilish dan Finneas akan bersaing salah satunya dengan Beyonce Knowles. Penyanyi berusia 40 tahun itu mendapatkan nominasi untuk lagunya Be Alive yang dijadikan soundtrack film King Richard.

    Di kategori ini, mereka juga akan berhadapan dengan Jennifer Hudson yang masuk nominasi berkat lagunya berjudul Here I Am (Singing My Way Home) yang dijadikan soundtrack film Respect.

    Musisi Alana Haim juga meraih nominasi di ajang Golden Globe Awards 2022. Alana Haim yang baru saja terjun ke dunia akting tersebut berhasil mendapatkan satu nominasi di kategori Best Performance in a Motion Picture – Musical or Comedy.

    Nominasi yang didapat Alana berkat perannya dalam film garapan Paul Thomas Anderson yang berjudul Licorice Pizza. Sebelumnya, Anderson telah seringkali bekerja sama dengan Alana dengan grup musiknya HAIM, dalam penggarapan video musik mereka.

    Pengumuman pemenang semua kategori penghargaan Golden Globe Awards 2022 rencananya akan dilakukan pada 9 Januari 2022.


    Editor Team

    COMMENT