Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2021

    Lagi, Wanita Asal Los Angeles Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Kris Wu

    Kawula Muda, bertambah lagi korban dari Kris Wu.

    Mantan anggota EXO yang kini tinggal di China, Kris Wu. (INSTAGRAM/KRIS WU)

    Skandal pelecehan seksual yang melibatkan aktor sekaligus penyanyi asal China, Kris Wu, sepertinya semakin bertambah. Baru-baru ini, seorang wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat, mengaku bahwa dia telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Kris Wu.

    Melansir dari Strait Times, kejadian tersebut bermula ketika wanita itu diundang oleh Kris untuk datang ke sebuah pesta. Ketika datang, dia sempat digeledah dan telepon genggamnya disita.

    Saat pesta berlangsung, pil berwarna putih diedarkan. Wanita tersebut mengaku ia langsung kehilangan kesadaran karena terlalu banyak minum. Saat itulah, ia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu.

    Usai mengalami kejadian tersebut, ia tidak langsung melaporkan kejadian yang dialami. Wanita tersebut merasa ketakutan karena tidak memiliki bukti kuat. Ia takut akan diserang balik oleh pihak Kris Wu.

    Firma hukum AS yang mewakili wanita tersebut yaitu Jing Wang dari Kingswood Law California, meminta para wanita lain yang menjadi korban Kris Wu agar segera melapor. Karena selama beberapa tahun terakhir ini Kris Wu kerap melakukan promosi di Los Angeles.

    Firma hukum tersebut menjelaskan bahwa pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur di Amerika Serikat bisa membuat pelaku terancam hukuman 11 tahun penjara.

    Skandal Kris Wu mulai terungkap ketika seorang wanita bernama Du Meizhu mengaku bahwa Kris Wu telah memerkosa dirinya ketika ia masih berusia di bawah umur. Dari pengakuan Du Meizhu pula, korban dari Kris Wu tidak hanya dirinya, tetapi banyak.

    Para korban mengaku bahwa Kris Wu selalu melakukan modus yang sama yaitu dengan mengundang mereka datang ke hotel, lalu membuat mereka mabuk dan hilang kesadaran, kemudian dipaksa untuk melakukan hubungan seksual.

    Walaupun telah membantah, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisan Beijing, Kris Wu akhirnya ditahan. Karena skandalnya ini, Kris Wu harus kehilangan banyak kontrak kerja sama dengan merek ternama.

    Bahkan platform media sosial di China langsung menghapus profil Kris Wu seperti di TikTok, Toutiao Today, Baidu, Tieba, Tencent Video, iQIYI, CCTV Video, Douban, dan Chaohua. Sejumlah platform musik streaming juga menghapus musik Kris Wu.

    Editor Team

    COMMENT