Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Lagu "MMM" TREASURE Puncaki Tangga Lagu 93 Negara, Koreografinya Justru Tuai Protes!

    Kawula Muda, usai diprotes oleh penggemar TREASURE, pihak YG Entertainment ubah koreografi.

    TREASURE terdiri dari 12 orang member. (INSTAGRAM/TREASURE)

    TREASURE terus menarik perhatian para penggemar. Beberapa waktu lalu para penggemar sempat melayangkan protes keras pada YG Entertainment, usai melihat MV lagu MMM milik TREASURE.

    Para penggemar menilai, koreografi yang dilakukan oleh para member TREASURE untuk lagu tersebut sangat berbahaya. Para penggemar khawatir, koreografi tersebut bisa membuat anggota TREASURE terluka.

    Usai diprotes, akhirnya pihak YG Entertainment memutuskan untuk mengubah koreografi lagu MMM.

    TREASURETREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)

     

    Dalam pernyataannya, YG Entertainment menyampaikan rasa terima atas perhatian yang diberikan oleh para penggemar yang kerap disebut TREASURE MAKER.

    "Demi menunjukkan penampilan dance yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berulang-ulang kali dalam waktu yang panjang, sehingga mereka bisa syuting video musik dan tampil di atas panggung tanpa masalah," ujar mereka.

    Agensi tersebut juga berjanji untuk mengubah koreografi anak asuhnya, dan akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan anggota TREASURE di atas segalanya.

    "Dimulai dari penampilan selanjutnya, kami akan mengubah koreografi yang membuat para penggemar khawatir, dan TREASURE berencana melakukan aktivitas promosi hingga akhir tahun ini," kata YG Entertainment.

    Mereka juga menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik dari koreografi terbaru.




    Puncaki tangga lagu di 93 negara

    Walaupun termasuk rookie group, TREASURE mampu menunjukkan prestasi. Popularitas grup yang melakukan debut resmi pada 7 Agustus 2020 ini terus meningkat, tidak hanya di Korea tapi juga di mancanegara.

    Single debut mereka yang bertajuk Boy meraih sukses besar di Jepang, dengan menduduki puncak platform streaming musik besar seperti Line Music, Rakuten, dan AWA Rising Chart. Video musik mereka bahkan berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali hanya dalam waktu 26 jam di YouTube.

    TREASURETreasure, grup baru besutan YG Entertainment. (INSTAGRAM/TREASURE)

     

    Kini, grup yang beranggotakan 12 member tersebut mencetak rekor kembali dengan lagu terbaru, MMM.

    Lagu yang menjadi single utama dalam album ketiga mereka, "The First Step: Chapter Three", ini berhasil memuncaki chart Apple Music, iTunes, Spotify, dan Shazam di 93 negara.

    Menurut data yang dirilis oleh perusahaan konsultan global REELS Corporation, TREASURE telah mendapatkan popularitas besar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.




    Editor Team

    COMMENT