Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Video Musik “Boy” Milik TREASURE Capai 10 Juta Views dalam Waktu Singkat

    Kawula Muda, baru saja melakukan debut, boy group TREASURE tunjukkan prestasi yang membanggakan.

    Boy group rookie YG Entertainment, TREASURE (INSTAGRAM/TREASURE)

    Boy roup rookie YG Entertainment, TREASURE, merilis secara resmi video musik debut mereka di kanal YouTube YG Official, Jumat (7/8/2020). Video musik dari lagu mereka yang bertajuk Boy tersebut langsung meraih prestasi luar biasa.

    Hanya dalam waktu 26 jam, video musik pertama TREASURE berhasil mencapai 10 juta views di YouTube. Tak hanya itu, siaran langsung Countdown Live di Naver V Live yang dilakukan pada Jumat (7/8/2020) sukses ditonton oleh 3 juta penonton.

    Pencapaian yang berhasil diraih oleh TREASURE ini tentu saja menjadi prestasi yang luar biasa, mengingat boygroup ini baru saja memulai debut.

    Album debut TREASURE yang berjudul “The First Step: Chapter One” bahkan telah berhasil menduduki puncak tangga lagu teratas i-Tunes di 19 negara, termasuk Singapura, Meksiko, Arab Saudi, Hongkong, dan Indonesia.


    TREASURETREASURE. (INSTAGRAM/TREASURE)

     

    Memiliki 4 orang member yang berasal dari Jepang juga menjadi keuntungan tersendiri bagi grup ini. Terima kasih untuk Yoshi, Mashiho, Asahi dan Haruto. Berkat kehadiran mereka di TREASURE, grup ini berhasil masuk dalam tangga lagu di Jepang.

    Dilansir dari Allkpop, lagu Boy milik TREASURE berhasil masuk dalam top 3 real time chart Line Music Jepang, dengan menempati posisi ketiga.

    Dalam Rakuten Music Chart, lagu Boy berhasil menduduk posisi puncak. Lagu tersebut juga berhasil menaklukkan chart iTunes di Jepang, dengan menempati urutan ketiga.

    Selain itu, TREASURE juga berhasil menjadi headline di beberapa majalah sport di Jepang. Selain membahas para anggotanya, kebanyakan media jepang mengulas tentang latar belakang grup, serta sambutan hangat dari para penggemar global yang tersebar luas.

    TREASURE melakukan debut stage di SBS Inkigayo. Penampilan mereka saat itu sangat memukau dan didukung oleh propertI berbentuk berlian besar. Dengan visual yang memanjakan mata, penampilan mereka saat itu sangat menghibur para penggemar.


    TREASURE merupakan boygroup teranyar besutan YG Entertainment yang dibentuk melalui program “YG Treasure Box”. Grup ini sempat dikabarkan akan melakukan debut pada 2019, namun akhirnya ditunda. Baru pada 2020, TREASURE akhirnya melakukan debut.

    TREASURE menjadi salah satu boygroup yang debutnya paling ditunggu dalam industri musik Korea Selatan. Hal ini dikarenakan TREASURE merupakan grup K-Pop pertama yang dirilis oleh YG Entertainment semenjak BLACKPINK melakukan debut pada 2016.


    Editor Team

    COMMENT