Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2020

    Lashana Lynch Klaim Akan Menjadi Agen 007 Menggantikan James Bond

    Hai Kawula Muda, ada kabar terbaru dari film tentang mata-mata nih!

    Lashana Lynch berperan sebagai Nomi dalam film No Time to Die. (INSTAGRAM/LASHANA LYNCH)

    Kabar terbaru bagi para penggemar film James Bond. Rumor bahwa Agen 007 terbaru pengganti James Bond adalah seorang perempuan berkulit hitam, rupanya kini mulai terjawab.

    Aktris Lashana Lynch, pemeran Nomi dalam film No Time to Die, mengklaim kalau karakter yang ia pakan menjadi agen 007 yang baru dari James Bond.

    Dalam sebuah wawancara dengan Harpers Bazaar, Lashana Lynch menegaskan kalau ia akan memerankan 007 terbaru menggantikan James Bond yang telah pensiun.

    Selain pernyataan tadi, Lynch juga menceritakan bagaimana ia mendapatkan tekanan ketika berperan sebagai Nomi.

    Aktris 32 tahun ini mengaku sempat menghapus akun media sosialnya karena banyaknya serangan dari warganet yang tidak menyukainya, terkait warna kulitnya.

    “Saya adalah seorang perempuan berkulit hitam. Jika perempuan kulit hitam lain yang memerankan pun perbincangannya sama saja. Dia akan mendapatkan serangan yang sama, pelecehan yang sama. Saya hanya perlu bersabar dan mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya adalah bagian dari sesuatu yang akan sangat revolusioner (menjadi agen 007),” ujar aktris Lynch dikutip dari Screenrant, Kamis (5/11/2020).

    NO TIME TO DIELashana Lynch berperan sebagai Nomi dalam film No Time to Die. (INSTAGRAM/LASHANA LYNCH)

     

    Agen versus Agen

    Konfirmasi bahwa Lashana Lynch adalah 007 baru juga terlihat dalam trailer No Time to Die. Karakter Nomi memiliki porsi yang hampir sama dengan James Bond. Nomi dan James Bond bahkan melakukan berbagai misi bersama.

    Dalam trailer-nya diperlihatkan kalau Bond akan dikhianati oleh karakter lain. Mungkin saja karakter pengkhianat tersebut adalah Nomi, Madelin Swann, atau Paloma.

    Sepertinya yang akan menjadi daya tarik dari film No Time to Die adalah tentang seorang agen rahasia yang tidak hanya berurusan dengan vilain kejam, tetapi juga berhadapan dengan sesama agen yang sama hebatnya.

    Bisa jadi dalam filmnya nanti, Nomi akan membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Bond. Tentunya Nomi akan diciptakan menjadi versi 007 yang lebih baik dari sebelumnya.

    Disutradari oleh Cary Fukunaga, No Time to Die juga akan menampilkan Rami Malek sebagai Safin, seorang vilain misterius.

    Selain itu filmnya juga akan dibintangi oleh Ana de Armas sebagai Paloma, seorang agen CIA. Terakhir adalah Lea Seydoux dan Christoph Waltz yang keduanya akan mengulang perannya sebagai Dr Madeline Swann dan Blofeld.

    Namun, hingga saat ini pihak pembuat film, Metro Goldwyn Mayer Studios, Universal Pictures, dan duo produser 007, Michael G Wilson serta Barbara Broccoli, belum mengonfirmasi apa pun tentang klaim Lashana Lynch tersebut.

    Daniel Craig akan hadir sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di No Time to Die. Setelah ini, ia akan pensiun dari karakter yang ia perankan selama kurang lebih 15 tahun dalam 5 seri film James Bond.

    Editor Team

    COMMENT