Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Leonardo DiCaprio Disebut Enggan Pacaran dengan Wanita di Atas 25 Tahun, Kenapa?

    Setiap pacaran sama diatas 25 tahun, aktor ini pasti putus.

    Leonardo DiCaprio (POP SUGAR)


    Alasan Leonardo DiCaprio enggak mau berpacaran dengan wanita di atas 25 tahun, dibeberkan oleh sebuah sumber terdekat sang aktor. Katanya, keinginan untuk menikah, bukanlah yang Leo inginkan.

    "Pada saat anak perempuan mencapai usia 25 tahun, mereka ingin menikah. Tapi, bukan itu yang Leo inginkan. Dia tidak menginginkan keluarga dan tidak ingin berada di dekat wanita yang mungki menekannya untuk itu," terang sebuah sumber kepada The Post, dilansir dari laman Page Six, Kamis (01/09/2022).

    "Begitu seorang gadis bertemu dengannya, jam terus berdetak. Jika dia terlalu tua, dalam beberapa tahun, dia akan pergi. Jika dia terlalu dekat, dalam beberapa tahun, dia akan pergi," lanjutnya. “Dia semakin tua tetapi seleranya belum bertambah tua.”

    Leonardo DiCaprio dan Camila MorroneLeonardo DiCaprio dan Camila Morrone (YAHOO)

    Hal tersebut dilihat sejak ia berpacaran di 1999, dengan model Gisele Bundchen (18 tahun saat itu), mereka putus ketika Giselle berusia 23 tahun.

    Kemudian pada 2005 pemeran Jack di film Titanic ini ini, mengencani supermodel asal Israel, Bar Refaeli. Hubungan dimulai sejak Refaeli berusia 20 tahun. Beranjak 5 tahun kencan dan usia Rafaeli mencapai 25 tahun, hubungan keduanya pun selesai.

    Lalu, pada 2011 saat Leo berusia 35 tahun, dirinya tengah berkeliling bersama Blake Lively yang berusia 23 tahun.

    Dan yang terakhir, model cantik Camila Morrone yang disebut telah bersama pada 2018. Setelah mengumumkan resminya hubungan mereka di 2020, akhir Agustus kemarin kandas. Camila berusia 25 tahun dan Leo kini berusia 47 tahun.

    Hmm.. Mas Leo sepertinya belum mau terikat komitmen, nih Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT