Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2021

    Leonardo DiCaprio Akan Perankan Film Jim Jones, Seorang Kepala Sekte yang Pimpin Pembunuhan Massal

    Kawula Muda, siapa yang kangen dengan Leonardo DiCaprio?

    Leonardo DiCaprio. (GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, aktor Leonardo DiCaprio dikenal memiliki bakat yang luar biasa. Tak heran jika pria berusia 46 tahun itu memenangkan Piala Oscar dan kerap membintangi film-film besar.

    Pun DiCaprio telah dipercayakan memerankan beberapa tokoh kehidupan nyata, seperti J. Edgar Hoover yang diketahui seorang politisi, Frank Abagnale Jr sebagai pemalsu kriminal, dan masih banyak lagi.

    Kini, DiCaprio dikabarkan akan bermain sebagai Jim Jones, seorang Amerika yang diketahui pernah melakukan pembunuhan massal, ketua sekte, aktivis politisi, hingga memiliki kemampuan memulihkan iman.

    Namun, Jones diketahui sempat menyalahgunakan pengikutnya seperti yang dilansir The Hollywood Reporter. Film Jim Jones kali ini akan digarap oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). 

    Selain menjadi bintangnya, DiCaprio juga diketahui akan berperan sebagai produser bersama dengan Jennifer Davisson.

    Cerita Jim Jones sendiri sangat menarik untuk dibuatkan sebuah film, lantaran ia dikenal sebagai ketua dari grup religius bernama Peoples Temple. 

    Jones diketahui menjadi dalang kematian massal sepanjang sejarah yang disebut-sebut merenggut 909 nyawa pada 18 November 1978 di Jonestown, Guyana.

    Siapa yang enggak sabar dengan film Jim Jones, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT