Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    Letitia Wright Sempat Bahas Pengganti Black Panther bareng Chadwick Boseman

    Tayang 11.11.2022 nih filmnya, Kawula Muda!

    Poster film terbaru Black Panther 2: Wakanda Forever (INSTGARAM/MARVEL)


    Aktris pemeran karakter Shuri, Letitia Wright, sebut pembicaraan terkait penerus Black Panther (sebagai pemimpin Wakanda) sudah sempat dibicarakan. Walau begitu, ia enggan membeberkan siapa kandidat penerus tersebut. 

    Rupanya, pembicaraan tersebut sudah dilakukan sejak proses produksi Black Panther pada 2018 lalu. 


    "Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Tapi aku sempat membicarakan itu dengan Ryan [Coogler] dan Chad [Boseman] ketika kami sedang membuat Black Panther, dan kami membahasnya sedikit," tutur Wright kepada Empire, Minggu (27/09/2022). 

    Aktor pemeran karakter T’Challa alias Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal pada 2020 lalu. Ia meninggal dunia setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar yang dideritanya. 

    Sebelumnya, Marvel diketahui mengambil keputusan untuk tidak kembali menampilkan karakter Black Panther. Langkah itu diambil untuk menghormati Chadwick. Sebagai gantinya, mereka berencana menyusun pendekatan yang berbeda untuk menceritakan tentang Wakanda. 

    Namun, pilihan tersebut juga tak lepas dari kritik para penggemar. Mereka khawatir apabila Marvel tidak lagi memunculkan karakter T’Challa, maka itu akan mengurangi representasi berbagai pihak di film tersebut.

    Warganet pun kerap membuat spekulasi mengenai siapa sosok yang berpotensi menggantikan Black Panther sebagai pemimpin Wakanda. Beberapa di antaranya yakni Nakia (Lupita Nyong'o), Okoye (Danai Gurira), M'Baku (Winston Duke), hingga Shuri (Letitia Wright).

    "Black Panther 2: Wakanda Forever" kini tengah berada dalam proses akhir penggarapan. Ditulis sekaligus disutradarai oleh Ryan Coogler, film ini direncanakan tayang pada 11 November 2022 mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT