Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 16 2021

    Liam Payne Gandeng Marion Jola untuk Tampil di Showcase “Here’s To The Future”

    Kawula Muda, ini sih kabar super keren banget ya.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Pelan tapi pasti, nama Marion Jola sebagai salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia mulai merambah dunia musik internasional.

    Penyanyi berusia 21 tahun ini digandeng oleh alumni One Directon, Liam Payne, untuk tampil di acara showcase terbarunya bertajuk Here’s to the Future yang akan digelar 31 Juli 2021.

    Pertunjukan musik yang akan dipandu oleh Liam Payne itu menyuguhkan penampilan dari sejumlah rising star dari beberapa negara. Marion Jola merupakan satu-satunya artis asal Asia yang akan bergabung di acara ini.

    Melalui media sosial Twitter, Liam secara langsung mengumumkan nama Marion Jola sebagai salah satu bagian dari showcase terbarunya.

    “Artis terakhir yang akan melengkapi line-up untuk showcase terbaruku Here to the Future di Veeps adalah Marion Jola yang luar biasa. Aku tidak sabar agar kalian dapat mendegarkannya dan artis-artis lainnya. Siapa yang sudah dapat tiketnya?” tulis Liam dalam tweetnya pada Selasa (13/07/2021).

    Selain Marion, ada tiga rising star lainnya yang juga akan tampil. Mereka adalah Olivia Dean dari Inggris, Jessia dari Kanada, dan Sam Macpherson dari New Jersey, Amerika Serikat.

    Showcase Liam Payne: Here’s to the Future akan disiarkan langsung melalui platform live streaming Veeps pada Sabtu, 31 Juli 2021, mulai pukul 12.00 PT atau Minggu pukul 02.00 WIB.

    Tiket acara ini sudah mulai bisa kalian dapatkan di sini https://liampayne.veeps.com/stream/events/bd011ecf-3c1b-4187-89d5-9cfce1751811 dengan harga 15 dolar AS atau sekitar Rp 218.000.

    Liam Payne pertama kali mengumumkan showcase-nya pada Jumat (09/07/2021). Musisi berusia 27 tahun itu menjelaskan konsep acara barunya tersebut sebagai ajang untuk memperkenalkan bintang-bintang baru dunia yang sedang naik daun, melalui musik mereka yang luar biasa.

    “Aku akan kembali dengan acara baru untuk kalian di Veeps dengan menampilkan pertunjukan dari bintang-bintang yang sedang naik daun, yang akan membagikan musik (mereka) yang luar biasa,” kata pelantun Strip That Down di media sosial.



    Bagi Marion Jola, ini bukan pertama kalinya ia tampil di panggung internasional. Pada 2018, jebolan Indonesian Idol itu sempat tampil di acara premiere Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Korea Selatan, membawakan lagunya berjudul Jangan.

    Editor Team

    COMMENT