Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Menyesal Putus dari Maya Henry, Liam Payne Curhat di Instagram

    Kawula Muda, kira-kira mereka bakal balikan gak ya?

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Penyesalan selalu datang di belakang. Sebulan setelah mengumumkan putus dari tunangannya, Maya Henry, Liam Payne mengungkapkan penyesalannya.

    Melalui media sosial Instagramnya, alumni One Direction itu menuliskan pesan berisi nasihat agar tidak melepaskan seseorang yang sangat dicintai. Liam juga menandai akun Instagram mantan kekasihnya dan mengucapkan “I love you” yang memicu rumor keduanya balikan.

     “Jangan lepaskan seseorang jika kamu benar-benar ingin mencintainya, meskipun kamu harus belajar mencintai mereka dari kesalahanmu sendiri,” tulis penyanyi asal Inggris tersebut melalui Instagram Story pada Minggu (04/07/2021).

    “Biarkan nalurimu memberitahumu bahwa kamu membutuhkan dan menjaganya untuk tetap dekat. Kita selalu kehabisan waktu, kita tidak akan pernah mendapatkannya,” ujar Liam lagi.

    Di unggahan yang lain, pria berusia 27 tahun itu menyebut akun Maya Henry, diikuti dengan emoji dua tangan yang saling menempel, seperti ingin mengucapkan pemintaan maaf.

    Ia lantas menuliskan kalimat “I love you, we calm” di story berikutnya, yang seakan menggambarkan bahwa hubungannya dengan sang model telah membaik.

    Tak lama setelahnya, Liam langsung menghapus unggahan tersebut tanpa alasan yang jelas. Namun, seorang penggemar berhasil mengabadikannya melalui tangkapan layar di bawah ini.

    Liam pertama kali mengumumkan putus dari Maya Henry ketika menjadi bintang tamu di acara podcast The Diary of CEO pada 7 Juni 2021.

    Saat itu, ia mengaku tidak pandai dalam menjalin hubungan dan merasa bersalah pada dirinya sendiri karena sering menyakiti pasangannya.

    "Aku merasa lebih kecewa kepada diriku sendiri karena terus menyakiti orang lain. Itu menggangguku. Aku tidak pandai dalam menjalin hubungan," kata pria berusia 27 tahun itu.

    "Dan aku tahu seperti apa polaku dalam menjalin hubungan, yang aku rasakan pada titik ini. Aku merasa tidak terlalu baik dalam hal itu, jadi aku hanya perlu memperbaiki diriku sendiri sebelum aku menempatkan diriku pada orang lain. Dan seperti itulah yang aku rasakan hingga hubunganku yang terakhir,” kata Liam menambahkan.

    Liam dengan Maya pertama kali dikabarkan dekat pada Agustus 2018, beberapa minggu setelah dia mengakhiri hubungannya dengan Cheryl Cole. Pasangan tersebut membuka hubungan mereka kepada publik pada Agustus 2019, lalu mengonfirmasi pertunangan pada Agustus 2020.

    Editor Team

    COMMENT