Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Liam Payne Konfirmasi soal Pertunangannya dengan Sang Kekasih, Maya Henry

    Kawula Muda, Liam Payne sudah makin mantap nih menjalani hubungan dengan Maya Henry.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Rumor pertunangan antara Liam Payne dan Maya Henry akhirnya terjawab sudah. Anggota One Direction itu akhirnya mengonfirmasi pertunangannya dengan sang kekasih saat muncul sebagai bintang tamu dalam wawancara virtual di acara Good Morning America pada Kamis (3/9/2020).

    Konfirmasi tersebut didapatkan saat salah satu pembawa acara GMA memberikan ucapan selamat atas pertunangannya. Tidak mengelak, bapak satu anak tersebut justru menyampaikan kebahagiaannya.

    “Terima kasih, kami sangat bahagia,” kata Liam membalas ucapan selamat tersebut.

    “Minggu lalu, saya baru saja berulang tahun, anak saya masuk sekolah untuk pertama kalinya hari ini, jadi seperti banyak hal yang pertama untuk saya, sungguh, ini luar biasa,” kata Liam menambahkan.

    Pada kesempatan itu, pria berusia 27 tahun tersebut juga tampil membawakan lagu Midnight secara virtual.


    Hubungan Liam dengan sang model mulai dibuka ke publik pada September 2019, setelah berbulan-bulan disembunyikan.

    Keduanya pertama kali bertemu pada September 2015. Saat itu Maya merupakan salah satu penggemar yang beruntung dapat menghadiri acara meet and greet One Direction.

    Pasangan ini diduga mulai berkencan selang beberapa minggu setelah Liam mengakhiri hubungan sebelumnya, pada 2018. Sebelumnya, Liam menjalin hubungan dengan penyanyi asal Inggris, Cheryl Cole, sejak 2016.

    Meskipun hubungan Liam dengan wanita yang berusia 10 tahun lebih tua darinya itu belum sampai ke jenjang pernikahan, bisa dibilang mereka berada dalam hubungan yang serius. Itu terbukti dengan kelahiran anak laki-laki mereka yang diberi Bear, pada 22 Maret 2017.

    Editor Team

    COMMENT