Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2022

    Liam Payne Sebut Tidak Menyukai Zayn Malik, Karena Apa?

    Ada apa yaa, sama Liam Payne dan Zayn Malik?

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Salah satu mantan personil One Direction, Liam Payne, jadi perbincangan penggemar 1D dan warganet lainnya, nih, usai menyebut hal yang tidak enak kepada Zayn Malik.

    Hal ini bermula saat Liam Payne muncul di podcast bersama Logan Paul yang bertajuk 'Impaulsive with Logan Paul' yang tayang di YouTube.

    Dalam perbincangan tersebut, Logan membicarakan tentang saudara lelakinya, Jake Paul, yang sempat berseteru dengan penyanyi berdarah Arab itu di tahun 2020.

    Logan ingat saat Jake mencuitkan ke Zayn Malik melalui Twitter setelah penyanyi itu bersikap tidak sopan terhadapnya. Tak lama setelahnya, pacar Zayn saat itu, Gigi Hadid, membalas Jake, menyebutnya jelek dan tidak relevan.

    Menanggapi perkataan Logan, kemudian Gigi mengunggah ucapan kata 'pria terhormat' untuk Zayn, namun menurut Liam itu tidak tertampak oleh Zayn Malik.

    "Kemudian dia mencuitkan sesuatu tentang jadikan dirimu pria terhormat atau semacamnya. Tapi itu tidak terlihat dengan baik," tutur Liam.

    Ucapan Liam itu mengacu pada dugaan pertengkaran tahun 2021 lalu, di mana Zayn dituduh menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid. Akan tetapi, saat itu, Zayn dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

    "Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam ini, ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn, dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu berada di sisinya," terang Liam.

    "Dengar, aku tidak setuju dengan tindakannya. Aku tidak bisa memuji beberapa hal yang dia lakukan. Aku tidak bisa berada di sisinya untuk itu," lanjutnya.

    Mendengar pernyataan Liam, banyak warganet yang memberikan komentar kekecewaan kepada penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

    Kalau tanggapan lo gimana Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT