Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Liam Payne dan Maya Henry Putus setelah Satu Tahun Bersama

    hubungan mereka kandas padahal sudah tunangan :(

    Liam Payne bersama mantan tunangannya Maya Henry (INSTAGRAM/maya_henry)

    Dikabarkan Liam Payne dan tunangannya, Maya Henry kembali berpisah setelah tahun lalu mengabarkan bahwa mereka kembali rujuk. Ternyata pasangan ini sudah putus lebih dari sebulan yang lalu. 

    Maya Henry belum menanggapi tentang perpisahan mereka, tapi baru-baru ini ia mengomentari kepada penggemarnya untuk berhenti mengirimkan foto Liam Payne yang sedang merangkul wanita lain. 

    Dugaan foto Liam Payne bersama dengan wanita lainDugaan foto Liam Payne bersama dengan wanita lain (INSTAGRAM/alianamawla)

    Anggota dari One Direction ini, pertama kalinya bertemu dengan Maya Henry pada tahun 2018. Kemudian mereka mengkonfirmasi hubungan romansanya pada September 2019. Liam dan Maya memutuskan untuk bertunangan di tahun 2020.

    Sebelumnya pada Juni tahun lalu, keduanya sempat berpisah. Liam Payne menyampaikan dalam sebuah interview kalau hubungannya dengan Maya Henry sudah selesai. Namun, sebulan berikutnya mereka terlihat kembali tampil bersama saat di red carpet BFI London Film Festival pada Oktober 2021.

    Liam Payne juga pernah menyampaikan di Maret 2022 saat menghadiri The Taste The Future Luncheon di hotel Four Seasons, Beverly Hills bahwa hubungan dengan Maya Henry sedang sangat bahagia dan masih bertunangan. 

    Bahkan ia sempat mengatakan hubungannya menjadi lebih kuat setelah menghadapi Covid-19 bersama-sama. Dikabarkan keduanya menghabiskan sebagian besar masa karantina bersama. 

    Kita berharap yang terbaik untuk keduanya ya kawula muda.

    Editor Team

    COMMENT