Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 05 2021

    Lisa BLACKPINK Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar lihat BLACKPINK beraktivitas lagi, nih!

    Penampilan Lisa BLACKPINK untuk majalah Vogue Japan. (INSTAGRAM/VOGUE JAPAN)

    Kondisi terbaru dari Lisa BLACKPINK diungkap oleh agensinya, YG Entertainment. Dalam pernyataannya, pihak agensi mengumumkan bahwa rapper di BLACKPINK itu telah sembuh dari Covid-19.

    “Ini YG Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19,” ungkap pihak YG Entertainment, seperti yang dikutip dari Soompi.

    Setelah menjalani karantina selama kurang lebih 9 hari, otoritas kesehatan pemerintah Korea menyatakan bahwa Lisa tidak lagi berisiko menularkan virus dan telah dibebaskan dari karantina mandiri pada Sabtu (4/12/2021) pukul 24.00 KST.

    “Dinas kesehatan pemerintah telah menentukan secara klinis bahwa Lisa, yang menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus,” tambah mereka.

    Menurut YG Entertainment, saat ini kondisi Lisa masih dalam pengawasan tetapi tidak perlu menjalani karantina mandiri lagi.

    LISA BLACKPINKLisa Manoban alias Lisa BLACKPINK. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Sementara itu, ketiga member BLACKPINK lainnya yaitu Jisoo, Rose, dan Jennie telah menjalani tes dan hasilnya adalah negatif. Walaupun begitu, mereka memilih untuk mengurangi kegiatan dan menjalani isolasi sendiri.

     YG juga memastikan bahwa seluruh member BLACKPINK telah menjalani vaksinasi secara lengkap.

    Dengan kesembuhan Lisa, YG berharap agar para fans dapat sabar menunggu hingga seluruh member dapat menjalani aktivitasnya kembali. Kedepannya, mereka berjanji akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis serta karyawan sebagai prioritas utama.

    “Kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih,” kata agensi.

    Lisa BLACKPINK dinyatakan positif pada 24 November 2021. Padahal sehari sebelumnya, Lisa sempat membagikan kebersamaannya dengan ketiga member lainnya.

    Hari itu menjadi pertemuan pertama mereka setelah sebelumnya Lisa, Jennie, dan Rose melakukan kegiatan sendiri di luar negeri.

    Jennie dan Rose diketahui sempat menghabiskan waktu dan menjalani beberapa jadwal di Paris dan Los Angeles, Amerika Serikat.

    Sementara itu, setelah batal hadir di Paris Fashion Week, Lisa sempat berada di Amerika Serikat dan baru kembali ke Korea Selatan pada 16 November 2021.

    Editor Team

    COMMENT