Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Nasib Jisoo, Rose, dan Jennie Masih Menunggu Kepastian

    Kawula Muda, semoga Lisa cepat sembuh ya!

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Kabar mengejutkan datang dari salah satu member BLACKPINK, Lisa. Pada Rabu (24/11/2021) agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa dinyatakan positif Covid-19.

    Pengumuman dari agensi ini berdasarkan hasil tes PCR yang telah dilakukan oleh Lisa sebelumnya.

    “Lisa telah didiagnosis dengan Covid-19 sore ini,” tulis pihak agensi seperti yang dikutip dari Soompi.

    Dalam pernyataannya, pihak agensi juga mengungkap kondisi ketiga member lainnya yaitu Rose, Jisoo, dan Jennie usai Lisa dinyatakan terpapar Covid-19.

    “Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak erat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR stelah mendengar hasil tes Lisa dinyatakan Covid-19, dan saat ini mereka sedang menunggu hasilnya,” jelas pihak YG Entertainment.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka sengaja membagikan kabar ini dengan cepat agar tindak pencegahan dapat segera dilakukan terutama untuk orang-orang yang berada di dekat Lisa belum lama ini.

    “Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan,” tulis agensi.

    Saat ini, Lisa tengah mendapatkan perawatan dan mereka akan fokus dalam proses pemulihan Lisa.

    “Kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali,” YG Entertainment menambahkan.

    Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa BLACKPINK diketahui baru saja pulang dari Amerika Serikat pada 16 November lalu. Beberapa hari lalu, melalui unggahan Instagram Story, Lisa sempat membagikan kebersamaannya dengan ketiga member lainnya yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo.

    Hingga saat ini, masih belum diketahui kondisi Lisa secara jelas dan kepastian hasil tes yang dijalankan oleh ketiga member lainnya.

    Cepat sembuh, Lisa!

    Editor Team

    COMMENT