Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru di YouTube dengan MV "Lalisa" 'yang Capai 300 Juta Views

    Kawula Muda, Lisa berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Jennie BLACKPINK.

    Penampilan Lisa BLACKPINK dalam MV "Lalisa" dengan balutan busana ala Thailand. (TWITTER)

    Lisa BLACKPINK kembali mencetak rekor baru dengan debut solonya. Yang terbaru, video musik Lalisa yang menjadi lagu utama di album "LALISA", telah melampaui 300 juta penayangan di YouTube.

    Pencapaian terbaru dari Lisa BLACKPINK tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment, pada 27 Oktober 2021 pukul 15.46 KST.

    Video musik Lalisa dirilis pada 10 September 2021. Ini berarti, video musik Lalisa hanya membutuhkan waktu selama 48 hari untuk mendapatkan 300 juta views.

    Kini, Lalisa menjadi video musik tercepat oleh artis solo K-Pop wanita yang berhasil mencapai 300 juta views. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh rekan Lisa di BLACKPINK yaitu Jennie dengan video musik SOLO.

    SOLO yang merupakan lagu utama Jennie untuk debut solonya, berhasil mendapatkan 300 juta views dalam waktu 183 hari, lebih lama dari yang diperoleh oleh Lisa.

    Sementara itu, jika melihat catatan rekor BLACKPINK, video musik Lalisa menjadi yang keempat paling banyak mendapatkan 300 juta views dalam waktu singkat

    Di posisi pertama ada video musik How You Like That (21 hari), di posisi kedua ada Kill This Love (32 hari), dan di posisi ketiga adalah Ice Cream (34 hari).

    MV Lalisa 20 hari lebih cepat dari MV DDU DU DDU DU milik BLACKPINK yang berhasil melampaui 300 juta penayangan. Kini, lagu tersebut telah ditonton sebanyak 1,7 miliar views.

    Tidak hanya Lalisa yang berhasil mendapatkan sejumlah prestasi. Lagu kedua dari album solo Lisa yaitu MONEY juga berhasil menuai prestasi. Lagu tersebut terus melesat di tangga lagu Inggris dengan menempati posisi ke-54. Sementara di Global Top 200 Spotify, MONEY berada di posisi ke-5 walaupun sudah satu bulan dirilis.

    Lagu kolaborasi terbaru Lisa dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion yaitu SG juga berhasil menduduki peringkat di berbagai tangga lagu global.

    Editor Team

    COMMENT