Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Little Mix dan Anne-Marie Bekerja Sama Garap Lagu Baru untuk Album “Therapy”

    Kawula Muda, kita tunggu saja ya hasil kolaborasi mereka dirilis.

    Girlgroup asal Inggris, Little Mic. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Little Mix mungkin telah kehilangan Jesy Nelson untuk formasi kuartet mereka, tetapi bukan berarti mereka akan tampil sebagai trio selamanya.

    Setelah merekrut Saweetie untuk remix Confetti, kini mereka bekerja sama dengan penyanyi perempuan lain, Anne-Marie.

    Melansir dari The Sun, Little Mix dan Anne-Marie dilaporkan telah berkolaborasi untuk single baru. Lagu yang belum diketahui judulnya itu disebut-sebut akan menjadi bagian dari album terbaru Anne-Marie yang akan datang, “Therapy”.

    Menurut informasi dari seorang sumber yang merupakan orang dekat Little Mix, potensi kolaborasi antara grup asal Inggris itu dengan Anne-Marie telah dibahas selama bertahun-tahun.

    “Anne-marie dan Little Mix telah berteman selama bertahun-tahun dan ide kolaborasi ini telah lama muncul,” ujar  sumber tersebut, mengutip The Sun.

    “Mereka telah membahas untuk mengerjakan sesuatu secara bersama selama bertahun-tahun, tetapi waktunya tidak pernah tepat dan mereka belum pernah menentukan satu lagu. Tetapi, mereka semua kelihatannya sangat bersemangat dengan (lagu) yang satu ini, karena mereka bilang itu sangat cocok untuk mereka,” ujar sumber itu lagi.

    ANNE-MARIEPenyanyi Inggris, Anne-Marie. (NSTAGRAM/ANNE-MARIE)

     

    Meski kolaborasi tersebut telah dikonfirmasi, baik Little Mix maupun Anne-Marie masih merahasiakan lagu baru mereka.

    “Mereka masih merahasiakan soal seperti apa lagu itu. Tetapi, dengan adanya dua artis perempuan terbesar dari Inggris yang bekerja sama, ini merupakan hal yang luar biasa untuk girl power,” kata sumber tersebut menambahkan.

    Single baru tersebut kabarnya telah selesai digarap dan video musiknya mulai direkam pada Senin (07/06/2021). Proses syuting video musik kali ini mungkin tidak akan seenergik seperti video-video musik Little Mix sebelumnya, mengingat Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock sedang hamil.

    LITTLE MIXGrup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

     

    Meski belum diketahui detailnya, single tersebut diperkirakan akan keluar bulan depan menjelang perilisan album terbaru Anne-Marie berjudul “Therapy” yang dijadwalkan keluar pada 23 Juli 2021.

    Lagu ini menyusul serangkaian kolaborasi yang telah dirilis Anne-Marie sebelumnya, seperti lagu Our Song bersama Niall Horan, Way Too Long dengan Nathan Dawe dan MoStack, Don’t Play dengaKSI dan Digital Farm Animals, dan To Be Young bersama Doja Cat. 

    Lagu-lagu tersebut kemungkinan besar juga akan masuk ke dalam album “Therapy”. “Therapy” merupakan album studio kedua Anne-marie, mengikuti album debut “Speak Your Mind” yang dirilis pada 2018.

    Selain lagu-lagu kolaborasi di atas, album ini juga akan memuat sejumlah lagu solo Anne-Marie yang telah rilis sebelumnya, seperti Perfect To Me, Birthday, HER, dan Problems.

    Editor Team

    COMMENT