Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2021

    Jade Thirlwall Little Mix Tulis Lagu Bareng Jihyo untuk Single Baru Twice “First Time”?

    Kawula Muda, penasaran kan ya lagunya akan seperti apa.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    Little Mix baru saja memulai era baru sebagai trio dengan merilis video musik terbaru mereka untuk single Confetti versi remix bersama Saweetie pada 30 April 2021.

    Namun selain itu, masing-masing member Little Mix ternyata telah menggarap proyek lain di luar mereka sebagai grup.

    Baru-baru ini, Jade Thirlwall dikabarkan telah berkontribusi sebagai penulis lagu untuk single baru dari grup K-Pop, Twice, berjudul First Time. Lagu ini disebut-sebut akan menjadi salah satu bagian dari mini album Twice bertajuk “Taste of Love” yang akan rilis pada Juni 2021.

    Spekulasi itu muncul setelah seorang penggemar membagikan gambar hasil screenshot yang menampilkan data tentang lagu First Time melalui Twitter.

    Dalam data tersebut tertera sejumlah nama yang dikreditkan sebagai penulis, salah satunya Jade Thirlwall yang namanya ditulis sebagai Jade Amelia. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memiliki nama lengkap Jade Amelia Thirwall.

    Tidak hanya Jade, salah satu member Twice yaitu Jihyo juga ikut dikreditkan sebagai penulis lagu. Jika informasi ini benar, ini berarti Jade dan Jihyo telah bekerja sama untuk menulis lagu First Time sekaligus menandai debut Jade sebagai penulis lagu K-Pop.

    Meski Jade belum mengonfirmasi kabar ini secara langsung, para penggemar meyakini bahwa kabar tersebut benar adanya, karena akun Twitter resmi Little Mix telah memberikan ‘like’ untuk unggahan penggemar yang membagikan screenshot tersebut.

    “@LittleMix telah memberikan like kepada tweet (yang mengunggah info) soal mini album @JYPETWICE mendatang ‘Taste of Love’. Salah satu member (Little Mix), Jade Thirlwall, dikreditkan sebagai penulis/komposer untuk lagu First Time bersama Jihyo!” bunyi tweet seorang penggemar ketika membagikan bukti screenshot bahwa Little Mix telah memberikan ‘like’ untuk unggahan info lagu First Time.

    Menanggapi hal ini, para penggemar mengungkapkan antusiasme mereka untuk segera mendengarkan lagu tersebut.

    "Dua penulis lagu favoritku (Jade dan Jihyo) dalam satu lagu,” bunyi tweet dari seorang penggemar.

    "Telingaku perlu mendengar mahakarya ini sekarang," tulis pengguna Twitter lain.

     “JIHYO TWICE DAN JADE THIRLWALL LITTLE MIX?!!!! HECK YEAHHH !!!!!!,” kata penggemar lainnya dengan semangat.

    Kemampuan Jade dalam menulis lagu tidak diragukan lagi. Namanya telah dikreditkan di sejumlah single Little Mix seperti Shout Out to My Ex, Wings, Move, Salute, DNA, hingga Change Your Life. Tak hanya itu, ia juga telah berkontribusi dalam penulisan lagu kolaborasi Britney Spears bersama Iggy Azalea berjudul Pretty Girls.

    Editor Team

    COMMENT