Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 09 2022

    Little Mix Hiatus, Yakinkan Fans Tak akan Bubar

    Kawula Muda, ada yang gak sabar juga gak nih dengan combacknya Little Mix?

    Girl Group, Little Mix. (NME)


    Little Mix berjanji kepada penggemar bahwa hiatus mereka yang akan datang bukanlah akhir dari kegiatan girl group asal Inggris tersebut.

    Hal ini disampaikan langsung dari ketiga personelnya yang menyebut bahwa sementara mereka akan memulai karier solo masing-masing, namun mereka sudah mendiskusikan reuni dan comeback Little Mix berikutnya.

    Sebagai informasi, grup yang menjadi trio ketika Jesy Nelson keluar pada Desember 2020 ini memutuskan untuk break setelah menggelar tour bertajuk Confetti.  

    Mereka akan memulai solo karier dengan catatan, ketiganya berjanji menyelaraskan jadwal debut solo mereka dengan hati-hati sehingga tidak ada kemungkinan mereka saling berkompetisi saat merilis sebuah lagu. 

    "Kami semua mengatakan bahwa kami akan saling memberi tahu kapan kami akan merilisnya (karya lagu masing-masing) sehingga kami tidak bentrok di tangga lagu. Kami mendukung satu sama lain, tidak bersaing satu sama lain,” ucap Perrie Edwards dikutip Aceshowbiz, Minggu (8/5/2022). 

    Little MixPerrie Edwards, Leigh-Anna Pinnock, Jade Thirlwall. (NME)

     

    Personil lainnya yakni Jade Thirlwall, yang telah menandatangani kesepakatan dengan Sony RCA Records dan telah bergabung menjadi satu manajemen dengan Harry Styles, menegaskan ucapan temannya sekaligus membantah isu bahwa mereka akan bubar.

    "Soal bubar tidak akan terjadi. Akan ada upaya sadar dari kita semua untuk memastikan itu,” ucap Jade meyakinkan. 

    "Kami sangat dekat dan itulah masalahnya. Kami semua akan berkomunikasi tentang rencana comeback setelah hiatus sepanjang waktu," tambah Leigh-Anne Pinnock personil lainnya. 

    Adapun terkait keputusan manajemen grup mereka yang memberikan Little Mix waktu untuk break selama kurang lebih 2 tahun, Jade Thirlwall mengaku setuju. 

    "Perubahan harus terjadi dalam hidup, harus terus maju di beberapa titik dan mencoba hal-hal baru, tetapi sangat nyaman mengetahui bahwa kita memiliki satu sama lain untuk kembali. Kita tidak tahu berapa lama ini akan terjadi, tetapi saya sudah siap untuk reuni itu!,” jelasnya. 

    Selain itu, Little Mix akan memulai hiatus panjang mereka setelah konser terakhir bersama-sama pada 14 Mei 2022 yang akan digelar di arena The O2 London dan disiarkan langsung di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT