Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    Jade Thirlwall Bikin Tato Angka Arab untuk Rayakan Anniversary ke-10 Little Mix

    Kawula Muda, tato baru Jade mengandung makna yang cukup sentimental.

    Jade Thirlwall, salah satu member grup Little Mix. (TWITTER)

    Jade Thirlwall punya cara sendiri untuk merayakan ulang tahun Little Mix yang ke-10. Membuktikan kecintaannya terhadap grup yang telah membesarkan namanya tersebut ia membuat tato baru di kaki.

    Bintang pop berusia 28 tahun itu memamerkan tatonya melalui sebuah unggahan foto hitam putih di Instagram Story pada Jumat (24/12/2021). Tato itu cukup unik karena Jade mengkombinasikan beberapa angka Arab di dalamnya.

    Sepintas, para penggemar mungkin akan kesulitan mengetahui arti di balik tato itu, terutama bagi mereka yang tidak familiar dengan angka Arab. Tapi setelah diperhatikan seksama, tato baru Jade mengandung makna yang cukup sentimental yaitu hari ketika Little Mix pertama kali dibentuk oleh Simon Cowell di The X-Factor yaitu 19 Agustus 2011.

    JADE THIRLWALLTangkapan layar Instagram Jade Thirlwall yang memperlihatkan tato barunya. (INSTAGRAM/JADE THIRLWALL)

     

    “Untuk memperingati 10 tahun @littlemix,” tulis Jade dalam unggahannya sambil menyelipkan ucapan terima kasih kepada seniman tato bernama Danny Robinson.

    Danny Robinson merupakan salah satu seniman tato asal Inggris yang memperoleh ketenaran karena menjadi pembuat tato di reality show MTV, Just Tattoo of Us.

    Sebelum tergabung sebagai Little Mix, Jade bersama dengan Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan mantan rekan satu grupnya, Jesy Nelson, awalnya mengikuti audisi The X-Factor sebagai artis solo.

    Di bawah bimbingan Tulisa Contostavlos, Little Mix akhirnya berhasil menjadi pemenang The X Factor 2011. Mereka menjadi grup pertama yang memenangi ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

    Sejak kemenangan itu, Little Mix berkembang menjadi grup musik besar yang sukses menembus industri musik global. Mereka telah menelurkan lima album studio yang diminati oleh pendengar musik dari seluruh dunia.

    2021 bisa dibilang merupakan tahun yang besar bagi Little Mix. Mereka mencetak rekor baru sebagai girlgroup pertama yang memenangi kategori British Group di BRIT Awards. Namun, tahun ini juga merupakan tahun yang menyedihkan bagi para penggemar mereka.

    Setahun setelah Jesy Nelson hengkang dari grup, Little Mix mengumumkan bahwa grup tersebut akan hiatus. Mereka akan beristirahat dari aktivitas grup setelah menyelesaikan rangkaian konser mereka untuk Confetti Tour, yang rencananya akan dimulai pada 2022. Alasannya, para member ingin fokus pada aktivitas solo masing-masing.

    Rencana mereka untuk istirahat muncul setelah Leigh-Anne dan Perrie sama-sama melahirkan bayi pertama mereka pada Agustus lalu. Mereka menegaskan bahwa Little Mix belum bubar dan memiliki rencana untuk kembali bersama lagi dengan lebih banyak musik baru pada masa yang akan datang.

    Editor Team

    COMMENT