Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2021

    Little Mix Umumkan Hiatus untuk Fokus Proyek Solo, Bernasib Sama Seperti One Direction?

    Hai Kawula Muda, ada yang mau main solo nih.

    Girlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Kabar mengejutkan datang dari Little Mix. Setelah 10 tahun berkarier bersama, girl group asal Inggris itu mengumumkan bahwa mereka akan break atau beristirahat dari aktivitas grup, hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

    Melalui media sosial, trio beranggotakan Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock mengatakan akan mulai berpisah setelah menyelesaikan Confetti Tour mereka tahun depan. Alasannya, para member ingin fokus pada proyek solo masing-masing.

    "Kami ingin memberi tahu kalian semua bahwa setelah Confetti Tour selesai pada bulan April/Mei tahun depan, kami akan beristirahat dari Little Mix,” tulis grup tersebut di Instagram pada Kamis (02/12/2021), sambil mengungah video kebersamaan mereka.

    "10 tahun sudah, petualangan luar biasa tanpa henti, dan kami merasa inilah waktu yang tepat untuk istirahat, sehingga kami bisa recharge dan mengerjakan beberapa proyek lain. Kami sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak pernah berhenti sejak awal. Kami sangat mencintai kalian semua,” lanjut mereka.

    Belum dapat dipastikan berapa lama Little Mix akan hiatus, namun mereka menegaskan bahwa grup tersebut belum bubar dan berjanji akan kembali bersama lagi pada masa yang akan datang.

    "Kami tidak bubar. Little Mix masih ada di sini. Kami memiliki rencana untuk membuat lebih banyak musik, tur, dan pertunjukan di masa depan. Kami telah mencetak begitu banyak kenangan luar biasa dengan kalian semua, dan kami tidak sabar untuk menciptakan yang lebih banyak lagi,” kata Little Mix.

    “Kami bersaudara. Kami akan selalu memiliki satu sama lain dan juga kalian, para penggemar, dalam hidup kami. Little Mix is forever. Sampai jumpa di tur!” pungkas mereka.

    Desas desus soal hiatusnya Little Mix sebenarnya telah muncul sejak bulan lalu. November kemarin, The Sun melaporkan bahwa trio tersebut akan mengumumkan hiatus mereka dalam beberapa minggu.

    Benar saja, kini mereka telah mengumumkannya secara resmi. Pernyataan Little Mix tentu membuat para penggemar sedih, tapi mereka tetap mendukung apapun keputusan grup.

    “Aku menangis tapi aku juga bahagia untuk kalian, sisters forever,” akun Instagram @chloekinstriehawk** mengomentari.

    “Aku pengin menangis malam ini. Aku sangat sedih tapi sangat senang menantikan proyek dan petualangan selanjutnya,” bunyi komentar akun @lm_letourn**.

    Little Mix merilis lagu kedua dari album Little Mix merilis lagu kedua dari album "Between Us". (INSTAGRAM/LITTLEMIX)

      

    Beberapa penggemar bahkan menyamakan nasib Little Mix dengan One Direction. One Direction memutuskan hiatus tak lama setelah Zayn Malik keluar dari grup, dan kini para membernya sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Demikian pula dengan Little Mix yang juga hiatus tak begitu lama setelah Jesy Nelson hengkang.

     “Aku harap ini bukanlah ‘One Direction’ break, lmao,” tulis akun @arianaagabriel**.

    “Aku melihat rencana One Direction di depan mataku,” komentar dari @nouranhassa**.

    “Jangan tinggalkan kami seperti One Direction meninggalkanku,” kata akun penggemar One Direction @onedirectioner.

    Keputusan hiatus ini muncul hampir tepat setahun setelah Jesy Nelson mengumumkan keluar dari grup pada Desember 2020. Beberapa bulan lalu, Perrie dan Leigh-Anne memulai kehidupan baru mereka sebagai seorang ibu, yang tentu ini akan mempengaruhi aktivitas mereka di grup.

    Little Mix mengawali karier mereka lewat ajang pencarian bakat The X Factor. Mereka menjadi grup pertama yang berhasil memenangi ajang tersebut pada 2011.

    Sejak saat itu, Little Mix telah menelurkan sejumlah single hit seperti Wings, Black Magic, dan Sweet Melody, serta merilis enam album studio. Album terakhir mereka adalah “Confetti”, yang dirilis pada 6 November 2020, kurang dari satu bulan sebelum Jesy mundur.

    Editor Team

    COMMENT