Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    Rayakan 10 Tahun Berkarier, Little Mix Rilis Podcast Seru “The Power of Little Mix”

    Kawula Muda, podcast ini hasil kerja sama dengan PopBuzz Global.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

    Merayakan 10 tahun kesuksesan mereka selama berkarier di industri musik, Little Mix akan merilis podcast baru bernama The Power of Little Mix, pada 11 Oktober 2021.

    Podcast hasil kerja sama dengan PopBuzz Global tersebut akan menyajikan kisah perjalanan Little Mix sejak masih mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor pada tahun 2011 hingga menjadi bintang pop besar seperti saat ini.

    Dipandu oleh editor konten PopBuzz sekaligus superfan Little Mix yaitu Sam Prance, The Power of Little Mix dikemas dalam format wawancara eksklusif bersama Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, serta orang-orang penting yang terlibat dalam karier mereka, termasuk rekan penulis, koreografer, kolaborator, dan pemain kunci lainnya dari dunia Little Mix.

    Acara yang terbagi menjadi lima episode ini akan mengungkap semua pengalaman dan kenangan paling mengesankan Little Mix selama satu dekade terakhir. Podcast The Power of Little Mix akan disiarkan secara eksklusif di Global Player.

    “Sangat senang bisa menghidupkan kembali perjalanan kami di Little Mix bersama PopBuzz melalui podcast ini. Begitu banyak yang telah terjadi selama satu dekade terakhir! Kami harap semua orang dapat menikmati podcast ini sebagaimana kami menikmati saat merekamnya,” kata Little Mix soal podcast baru mereka.

    LITTLE MIXGirlgroup asal Inggris, Little MIx. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

     

    Sementara itu, Sam Prance selaku pembawa acara mengatakan bahwa podcast ini akan mengajak para penggemar untuk mengikuti proses di balik layar Little Mix saat menulis lagu-lagu ikonis mereka.

    “Sudah sepuluh tahun sejak Little Mix muncul, mematahkan kutukan (bahwa) girl band jebolan The X Factor (tidak bisa bertahan lama). Dan aku dengan bangga mengatakan bahwa aku telah menjadi Mixer sejak hari pertama (mereka muncul),” kata Sam dalam sebuah pernyataan.

    “Setiap episode akan menggali era berbeda selama karier (bermusik) Little Mix dan membawa kalian ke (proses) balik layar tentang bagaimana mereka menulis begitu banyak lagu ikonis mereka.”

    “Setiap episode juga akan menampilkan hotline Little Mix di mana para penggemar bisa mengungkapkan momen-momen Little Mix paling favorit mereka dan membuka tentang apa arti grup ini bagi mereka,” lanjutnya.

    Melalui podcast ini para penggemar dapat mendengarkan topik-topik menarik seperti kisah persahabatan antar anggota Little Mix, bagaimana cara Little Mix menavigasi industri musik sebagai perempuan-perempuan muda, hingga cerita di balik sejumlah hit mereka termasuk Black Magic dan Shout Out to My Ex.

    Kabar soal podcast ini muncul setelah Little Mix mengumumkan single baru mereka sebagai trio, berjudul Cut You Off. Single yang akan keluar pada 12 November tersebut membahas tentang perpisahan mereka dari Jesy Nelson, yang memutuskan keluar dari grup pada Desember 2020.

    Editor Team

    COMMENT