Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Live Action "My Hero Academia" Bakal Digarap Sutradara "Alice Borderland"!

    Kawula Muda, bakal ada film live-action adaptasi dari manga "My Hero Academia" nih!

    My Hero Academia (hypebeast.com)

    Legendary Entertainment mengonfirmasi kabar film live-action adaptasi dari serial anime dan manga populer My Hero Academia. Film ini akan digarap oleh sutradara asal Jepang, Shinsuke Sato. 

    Dilansir oleh Variety pada Jumat (13/08/2021), My Hero Academia akan menjadi debut berbahasa Inggris yang diarahkan oleh Shinsuke Sato. Nama Shinsuke Sato mulai dikenal lewat film adaptasi manga I am Hero yang membawanya memenangi SXSW Midnighter Audience pada 2016. 

    Shinsuke Sato juga memiliki sejumlah film garapan yang tidak kalah menarik, diantaranya Death: Light Up The New World, Kingdom, Gantz, dan yang terbaru adalah serial hits di Netflix, Alice in Borderland. 

    My Hero AcademiMy Hero Academia-2016 (imdb.com)


    My Hero Academia yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi ini menjadi salah satu manga terpopuler di dunia yang mencapai 50 juta kopi. Sedangkan manga ini pertama kali rilis pada Juli 2014 dan telah menerbitkan 31 volume. 

    Manga ini mengisahkan tentang karakter bocah tanpa kekuatan super bernama Izuku Midoriya yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan kemudian ikut mendaftarkan diri di sekolah para pahlawan super.

    My Hero Academia telah memiliki lima musim setelah diadaptasi menjadi sebuah anime produksi Bones. Serial ini juga telah mengeluarkan tiga film animasi, diantaranya My Hero Academia: Two Heroes (2018), My Hero Academia: Heroes Rising (2019), dan My Hero Academia: World Heroes Mission (2021).

    Sayangnya, belum ada informasi atau bocoran apapun mengenai para pemeran yang akan tampil serta tanggal rilis dari film ini.

    Editor Team

    COMMENT