Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2022

    "Loki 2" Hadir Kembali ke TVA dan Selesaikan Misteri Musim Pertama

    Siap tayang 2023 nih, Kawula Muda!

    Loki. (YOUTUBE/MARVEL ENTERTAINMENT)


    Serial "Loki 2" dipastikan akan hadir di Disney+. Adapun Marvel menjanjikan musim kedua tersebut akan menyelesaikan misteri yang masih hadir di akhir musim pertama.

    “Musim kedua akan melanjutkan apa yang belum selesai di musim pertama,” tutur pemeran karakter Loki, Tom Hiddleston saat menghadiri panel Marvel Studios pada D23 Expo mengutip Geek Culture pada Rabu (14/09/2022). 


    Lebih lanjut, musim terbaru serial tersebut juga disebut akan memperluas semesta dan menghadirkan berbagai karakter baru.

    Karakter utama Loki pun disebut akan kembali ke Time Variance Authority (TVA) untuk menyelesaikan masalah hilangnya ingatan para pegawai TVA. Salah satunya pun dirasakan oleh tokoh Mobius, seorang pegawai TVA yang juga merupakan kawan petualangan Loki. 

    “Ini akan sedikit menyerupai lagu Talking Heads yang itu. Dan, di musim kedua, kami akan menjawab ‘Bagaimana aku bisa berada di sini?’,” tutur Owen Wilson, pemeran karakter Mobius.

    Sementara itu, berbagai karakter baru juga akan diperkenalkan pada musim terbaru ini. Sebut saja karakter yang diperankan oleh aktor Ke Huy Quan (Everything Everywhere All At Once). 

    Pada acara tersebut, Marvel turut menampilkan cuplikan trailer singkat terbaru serial tersebut. Pada awalnya, terlihat Loki menabrak sebuah dinding ketika berjalan.

    Kemudian, adegan beralih saat terdapat Kang the Conqueror yang tidak lagi mengenali sosok Loki. Adegan selanjutnya turut menunjukkan kehadiran varian Loki, Sylvie (Sophie DiMartino) yang berada di tengah-tengah kekacauan alam semesta. 

    Editor Team

    COMMENT