Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2022

    Loki Season 2 akan Menampilkan Karakter Baru Bernama Zaniac?

    Proses syuting Loki Season 2 sudah dimulai sejak Juni lalu

    Poster Serial Loki (INSTAGRAM/OFFICIALLOKI)


    Loki menjadi salah satu serial Marvel Cinematic Universe (MCU) yang cukup sukses di pasaran.

    Pada season pertamanya, Loki (Tom Hiddleston) terpaksa harus bekerja untuk Time Variance Authority, dan membantu mereka menemukan sosok Loki variant lain. Pada akhir season tersebut, Loki bersama Sylvie (Sophia Di Martino) harus berurusan dengan salah satu varian Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors.

    Marvel Studios sendiri sudah memastikan akan ada kelanjutan dari serial Loki di Loki Season 2. Beberapa aktor yang tampil di season pertama juga dipastikan akan tampil di season selanjutnya, seperti Owen Wilson dan Sophia Di Martino yang kembali akan memerankan Mobius dan Sylvie.

    Selain itu, pihak Marvel Studios telah mengumumkan akan ada aktor baru dalam sequel ‘Loki’. Rafael Casal ditunjuk Marvel sebagai peran utama dalam serial Marvel Disney+ ‘Loki Season 2’.

    Rafael CasalRafael Casal (IMDb)

    Sebelumnya tersebar bocoran foto dari lokasi syuting yang memperlihatkan Casal, terlihat tengah berjalan bersama karakter Loki dan Mobius. Hingga saat ini belum ada pernyataan khusus dari pihak Marvel Studios mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Casal.

    Tetapi, dilansir dari Deadline, menyebutkan bahwa Casal akan mempunyai peran penting di serialnya dan kemungkinan berperan sebagai karakter Zaniac.

    Dalam komiknya, sosok Zaniac sendiri adalah salah satu supervillain yang muncul pertama kali di komik Thor pada tahun 1982. Karakter tersebut memiliki nama asli Brad Wolfe. Brad awalnya hanyalah seorang aktor yang berperan sebagai pembunuh wanita bernama Zaniac. 

    Saat tengah melakukan syuting, Brad terkena radiasi dari sebuah ledakan besar, yang akhirnya mengubah dirinya kekuatan super yang bisa mengeluarkan pisau energi. Momen tersebut kemudian dimanfaatkan Brad untuk merealisasikan perannya sebagai Zaniac, dan mulai membunuh wanita sungguhan.

    Sementara itu, Loki adalah serial Marvel pertama yang akan melanjutkan cerita pada season kedua. Naskah serial tersebut saat ini sedang ditulis oleh Eric Martin.

    Editor Team

    COMMENT