Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2021

    Zavvi Merilis Headpiece “Loki”, Ada Spoiler Cerita Serialnya?

    Kawula Muda, auto jadi sorotan nih kalo dipake buat cosplay!

    Headpiece yang dijual oleh Zavvi untuk memperingati serial "Loki" (ZAVVI)

    Serial Loki masih berjalan di Disney+ dan episode ke-2 diakhiri dengan pertemuan Loki dan salah satu varian dirinya, Lady Loki.

    Untuk memperingati ini, Zavvi, sebuah e-commerce yang beroperasi di Inggris dan Irlandia, merilis sepaket headpiece/mahkota yang digunakan oleh Loki dan Lady Loki.

    Mahkota ini mendapatkan lisensi dari Marvel dan merupakan replika dari yang digunakan di serialnya. Barang ini juga merupakan rilisan terbatas yang diproduksi hanya 1.000 barang dan dijual di daerah Inggris dan Eropa saja.

    Harga dari paket mahkota ini mulai dari 99.99 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta).

    Disajikan di dalam boks kolektor yang didesain sangat ciamik, kedua mahkota ini disebutkan “terbuat dari besi tahan lama dan menampilkan lapisan kuningan antik yang disikat untuk keaslian maksimal”.

    Karena bisa digunakan, mahkota ini akan menjadi barang yang sangat cocok jika ingin ber-cosplay sebagai Loki ataupun Lady Loki. Atau, bisa juga hanya disimpan sebagai salah satu merchandise MCU karena tempat penyimpanannya yang juga indah untuk dipamerkan.

    Jika membaca certificate of authenticity dari Marvel, ada pendeskripsian bahwa kedua mahkota ini digunakan oleh Loki dan Sylvie, bukan Lady Loki. Beberapa fans menduga bahwa memang selama ini Sylvie yang merupakan nama asli dari Lady Loki ini adalah sosok Enchantress.

    Headpiece Loki (1)Certificate of Authenticity yang termasuk dalam paket penjualan Headpiece Loki (ZAVVI)

     

    Di dalam komiknya, Enchantress, dengan nama asli Sylvie Lushton, awalnya hanyalah seorang seorang anak muda biasa hingga suatu hari terbangun karena memiliki kekuatan magis. Ternyata, kekuatannya ini merupakan pemberian dari Loki.

    Apakah dengan rilisnya mahkota ini secara tidak langsung Marvel juga membocorkan kelanjutan dari serial Loki? Baiknya ditunggu saja dari episode-episode selanjutnya mengingat dari pihak Marvel ataupun Disney belum memberikan konfirmasi mengenai keterkaitan Sylvie “Lady Loki” dan “Enchantress”.

    Jadi, tunggu saja tanggal mainnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT