Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    Machine Gun Kelly Ajak Megan Fox Tampil di Atas Panggung Saat Tampil di Indy 500

    Kawula Muda, selalu romantis deh pasangan ini.

    Pasangan selebritas, Machine Gun Kelly dan Megan Fox. (INSTAGRAM/THE BLONDE DON)

    Lagi-lagi Machine Gun Kelly (MGK) dan Megan Fox memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

    Setelah hadir bersama di red carpet Billboard Music Awards 2021 dan iHeart Music Awards beberapa hari lalu, pasangan kekasih tersebut kembali tampil bersama di panggung pembukaan Indianapolis (Indy) 500.

    Dalam acara yang digelar pada Sabtu (29/05/2021) tersebut, MGK menampilkan pertunjukan musik secara live sebelum balapan dimulai.

    Saat membawakan lagu I Think I’m Okay, MGK tiba-tiba mengajak Megan untuk tampil bersamanya. Ia menggandeng tangan Megan dari belakang panggung, lalu berjalan bersama ke tengah panggung. MGK dengan bangga memperkenalkan Megan ke penonton sebagai “pacarnya”.

    Saat naik ke atas panggung, Megan tampil seksi dengan mengenakan atasan crop lengan panjang yang dipadukan dengan celana jins panjang, sedangkan MGK mengenakan atasan singlet dan celana panjang mengkilap.

    Hal yang cukup kontroversial adalah ketika keduanya merokok bersama di atas panggung. Pada satu momen, MGK telihat sedang menghisap sebatang rokok lalu memberikannya kepada pacarnya. Setelah menerima rokok dari MGK, Megan langsung mengisapnya dan mengembuskan asap dengan santainya.

    Di hadapan para penonton, Megan juga mencium bahu MGK saat kekasihnya itu sedang bernyanyi. Namun, saat MGK menyodorkan mikropon ke arahnya, Megan menghindar dan langsung kembali ke belakang panggung.

    Sejumlah warganet menilai bahwa aksi Megan yang merokok di atas panggung itu tidak pantas dilakukan, mengingat dia bukan hanya publik figur melainkan juga ibu dari tiga orang anak yang masih di bawah umur.

    Resmi berpacaran sejak Juni 2020, MGK dan Megan termasuk pasangan selebritas yang sering mengumbar kemesaraan. Sebelum resmi mengumumkan berpacaran, Megan sempat membintangi video musik MGK berjudul Bloody Valentine pada Mei 2020.

    Kabar kedekatan keduanya mulai muncul sejak Maret 2020 ketika sama-sama mebintangi film Midnight In The Switchgrass, tepat saat rumah tangga Megan Fox dan mantan suaminya, Brian Austin Green, tengah di ujung tanduk.

    Beberapa bulan setelah berpacaran dengan MGK, Megan menggugat cerai Brian secara resmi pada November 2020. Megan dan Brian telah menikah selama 10 tahun, sejak 2010, dan telah menghasilkan tiga anak yaitu Noah Shannon (8 tahun), Bodhi Ransom (7 tahun), dan Journey River (4 tahun).

    Editor Team

    COMMENT