Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 05 2021

    Machine Gun Kelly Rela Tertusuk Pisau di Tangan Demi Bikin Megan Fox Terkesan

    Kawula Muda, ada yang pernah alami kejadian seperti Machine Gun Kelly?

    Machine Gun Kelly dan Megan Fox, pasangan selebritas. (INSTAGRAM/MACHINE GUN KELLY)

    Perjuangan Machine Gun Kelly (MGK) untuk mendapatkan hati Megan Fox nampaknya bukan hal yang mudah. Rapper sekaligus rocker berusia 31 tahun ini bahkan harus mengorbankan bagian tubuhnya terluka untuk menarik perhatian Megan, pada masa awal mereka pacaran.

    Kisah tersebut diungkap MGK ketika hadir menjadi bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Kamis (02/12/2021).

    Awalnya, MGK menceritakan insiden yang dialaminya bersama Pete Davidson ketika mereka jatuh dari panggung Saturday Night Live beberapa bulan lalu.

    Saat itu, MGK berniat mengangkat tubuh Pete yang lebih besar darinya. Namun, ia sedang mengalami cedera tulang ekor usai bemain beer pong bersama Post Malone. Dengan kondisinya yang sedang tidak fit, MGK jadi tidak kuat menahan beban dan menjaga keseimbangan, sehingga ia terjatuh bersama Pete yang berada di pelukannya.

    Ternyata, bukan hanya itu saja kejadian apes yang dialami MGK. Peristiwa naas lain juga pernah menimpanya ketika mencoba membuat Megan Fox terpukau atas kehebatan dirinya, tepat setelah mereka baru saja jadian.

    MACHINE GUN KELLY DAN MEGAN FOXMachine Gun Kelly dan Megan Fox. (INSTAGRAM/MEGAN FOX)

     

    MGK saat itu membawa Megan ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama. Ia memamerkan pisau pemberian Travis Baker dan berniat melakukan trik melempar pisau ke udara agar Megan terkesan. Namun aksinya tak sesuai rencana, karena pisau itu justru jatuh dan menikam tangannya. Alhasil, ia harus mendapat sejumlah jahitan di tangan.

    “Aku punya pisau yang Travis hadiahkan padaku. Di dalam pisaunya ada ukiran dari album baruku. Aku pamerkan pisau itu (ke Megan), ‘Yo, lihat ini. Ini keren’,” kenang MGK.

    “Aku melemparnya ke atas, lalu jatuh dan menancap di tanganku. Apa kamu bisa melihatnya di sini?” lanjutnya sambil memperlihatkan bekas lukanya ke Jimmy Fallon.

    “Kamu tahu, seharusnya aku melemparnya ke atas dan menangkapnya. (Tapi) aku menatap Megan sambil bilang, ‘Lihat ini!’. Dan langsung ‘Ugggh!’ (menahan sakit karena pisaunya malah menusukku).”

    “Pagi harinya, segera setelah Megan pulang, aku menelepon bantuan, ‘Yo, aku butuh jahitan (di tanganku) secepatnya’.”

    “Jadi, aku punya tulang ekor yang memar dan punya pisau di tanganku,” kata penyanyi bernama asli Colson Baker itu menambahkan.

    Lihat bagaimana MGK menceritakan pengalaman malangnya dalam video ini:



    Editor Team

    COMMENT