Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Tak Ajak Megan Fox, Machine Gun Kelly Justru Bawa Anak Saat Hadiri AMA 2021

    Kawula Muda, Megan Fox kemana ya?

    Machine Gun Kelly dan sang putri, Cassie hadiri AMA 2021. (TWITTER/POP CRAVE)

    Ada pemandangan berbeda dari Machine Gun Kelly (MGK) saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2021, yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Tidak seperti biasanya di mana ia selalu menggandeng sang kekasih, Megan Fox, ketika menghadiri  acara penghargaan, kali ini rocker sekaligus rapper berusia 31 tahun itu justru mengajak anak semata wayangnya, Casie Colson Baker, yang berusia 13 tahun.

    Saat tampil bersama di red carpet AMA, Casie mengenakan gaun cut-out hitam klasik, sedangkan ayahnya mengenakan atasan lengan panjang hitam bertatahkan perak yang dipadukan dengan celana hitam. MGK melengkapi penampilan bergaya rock-nya dengan mengenakan kalung (choker) berduri.

    Keduanya sempat berpose dengan menyatukan ujung ibu jari dan telunjuk mereka hingga membentuk hati.

    Sebelum meninggalkan red carpet, mereka saling mengunci jari kelingking dan mencium ibu jari masing-masing seolah membuat janji satu sama lain, sebelum menertawakan aksi mereka sendiri.

    Casie merupakan anak kandung MGK dari hasil hubungannya dengan pacar masa lalunya, Emma Cannon. MGK dan Emma bertemu ketika masih remaja, hingga mereka memiliki anak perempuan pada 2008.

    Tidak seperti mantan-mantan pacar MGK yang lain, Emma bukanlah seorang selebritas sehingga tidak banyak hal yang bisa disorot darinya.

    Ini bukan pertama kalinya MGK menunjukkan kedekatannya dengan sang anak. Pada Juni lalu, pelantun Papercuts itu pernah membagikan serangkaian foto manis bersama putrinya di media sosial Instagram.

    Ia juga mengunggah dua video yang menampilkan keseruannya ketika bermain bola bowling dan pedang-pedangan bersama Casie.

    Pada AMA tahun ini, MGK berhasil memenangi penghargaan sebagai Favorite Rock Artist, mengalahkan Foo Fighters, Glass Animals, AJR, dan All Time Low. Ia juga mendapat kepercayaan untuk menjadi presenter penghargaan di acara ini.

    Editor Team

    COMMENT