Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 25 2021

    Majalah People Pilih TXT dan aespa Masuk Daftar 30 Artis yang Sukses Buat Gebrakan Baru pada 2021

    Kawula Muda, People memaparkan sejumlah prestasi yang diraih oleh TXT dan aespa.

    TXT dan aespa, idol group K-Pop. (TWITTER)

    Majalah People baru-baru ini merilis daftar “Emerging Artists in 2021” atau artis yang sukses melakukan sebuah gebrakan baru pada 2021. Menurut majalah kenamaan Amerika Serikat tersebut, dari 30 musisi yang mereka pilih, ada dua grup musik asal Korea Selatan yang berhasil masuk dalam daftar tersebut.

    Mereka adalah TOMORROW X TOGETHER alias TXT dan aespa. People kemudian memaparkan berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh TXT dan aespa, sehingga keduanya dianggap layak untuk masuk dalam daftar tersebut.

    People menggambarkan aespa sebagai grup perempuan K-Pop yang naik ke puncak dengan cepat. Majalah tersebut juga menyebutkan bahwa video musik debut berjudul Black Mamba dari grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Ningning, dan Winter berhasil meraih 100 juta views dalam waktu singkat. Video musik Black Mamba berhasil menjadi video debut K-Pop tercepat dalam sejarah YouTube.

    aespa juga berhasil menunjukkan kekuatannya sebagai global super rookie dan menarik minat yang tinggi di industri musik K-Pop dan global dengan memasuki tangga musik 95 negara. Grup tersebut juga berhasil menduduki peringkat tertinggi di lagu debut artis K-Pop dalam chart global Billboard Amerika Serikat.

    Selain itu, aespa juga memiliki prestasi yang membanggakan lainnya yaitu dengan menjadi brand ambassador dari merek fesyen dunia, Givenchy, beberapa waktu lalu. Keunikan konsep aespa dengan memiliki tampilan avatar virtual sendiri membuat grup tersebut layak disebut sebagai “Emerging Artists in 2021”.

    AESPAaespa terpilih menjadi brand ambassador Givenchy. (TWITTER/AESPA)

     

    Sementara itu, TXT juga tak kalah menuai prestasi dalam beberapa waktu ke belakang. People menilai TXT layak disebut sebgai artis yang sukses melakukan sebuah gebrakan baru pada 2021 karena menjadi grup K-Pop pertama yang menjadi model sampul majalah Teen Vogue.

    Grup yang beranggotakan Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Soobin, dan Huening Kai tersebut juga sukses merilis Extended Play (EP) berjudul “Minisode 1: Blur Hour” yang berhasil debut di peringkat ke-25 Billboard 200 serta berada di peringkat ke-1 chart Billboard World Album.

    Bahkan sebelumnya, album debut mereka yang berjudul “The Dream Chapter: Star” berhasil menembus Billboard 200 dan menjadikan TXT sebagai artis Korea pertama yang memiliki album debut di Billboard 200.

    Congratulations aespa and TXT!

    Editor Team

    COMMENT