Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Jungkook BTS Dianugerahi Gelar The Sexiest International Man oleh Majalah People!

    Kawula Muda, Jungkook BTS menjadi orang pertama yang memenangi gelar tersebut!

    Jungkook BTS untuk foto season greetings BTS. (FACEBOOK/BTS)

    Salah satu majalah mingguan yang cukup populer di Amerika Serikat, People, kembali merilis beberapa nama yang berhasil memenangi jajak pendapat untuk Sexiest Man Alive 2020.

    Dari daftar nama pemenang, Jungkook BTS berhasil mendapatkan hasil polling tertinggi untuk kategori Sexiest International Man 2020. 

    Majalah People selama ini dikenal dengan edisi khusus tahunannya yaitu World's Most Beautiful, Best & Worst Dressed, dan Sexiest Man Alive.

    Jajak pendapat untuk Sexiest Man Alive 2020 telah dimulai sejak bulan lalu. Majalah yang memiliki jumlah pembaca lebih dari 98,51 juta tersebut meminta para pembacanya untuk memilih berbagai kategori mulai dari Sexiest Brother hingga Sexiest Content in Quarantine.

    Berkat popularitas BTS yang semakin meningkat, sosok Jungkook berhasil masuk menjadi nomine di People's Sexiest Man Alive 2020: Reader's Choice Poll, di bawah kategori Sexiest International Man pada Oktober 2020.

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

     

    Setelah hampir satu bulan, akhirnya majalah People mengumumkan hasil dari jajak pendapat tersebut. Jungkook BTS berhasil memenangi kategori Sexiest International Man 2020. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut berhasil unggul dari empat artis pria lainnya yang juga menjadi nomine untuk kategori tersebut.

    Mereka adalah aktor asal Kanada berusia 37 tahun yang dikenal dengan perannya di Schitt's Creek CBC, Dan Levy; penyanyi Australia berusia 53 tahun yang dikenal dengan lagu You're Think of Me, Keith Urban; pemenang Emmy Award berusia 46 tahun, Welsh Matthew Rhys; dan aktor Irlandia berusia 24 tahun yang dikenal dengan perannya di Three's Normal People BBC, Paul Mescal.

    Karena baru pertama kalinya majalah People membuat kategori internasional untuk jajak pendapat tersebut, maka secara resmi Jungkook BTS menjadi orang pertama di dunia dalam sejarah yang berhasil menerima gelar sebagai People's Sexiest International Man.

    Gelar yang disematkan untuk Jungkook ini tampaknya tak membuat kaget para penggemar. Selama ini Jungkook dikenal dengan pancaran pesonanya di dalam setiap momen BTS.

    Wajah yang tampan dan bentuk badan yang ideal membuat Jungkook kerap terlihat seksi. Bahkan, gaya Jungkook saat minum air dari botol saja bisa terlihat seksi di mata penggemarnya. Uncchhh..!

    JUNGKOOK BTSJungkook BTS dalam foto teaser konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Selain Jungkook, sebenarnya BTS juga menjadi nomine untuk kategori People's Sexiest Chart Topper, dan bersaing ketat melawan Harry Styles, Bad Bunny, Roddy Ricch, dan The Weeknd. Namun, BTS kalah dari Harry Styles yang tenar dengan Watermelon Sugar.

    Sementara itu, pemenang Sexiest Man Alive 2020 adalah Michael B. Jordan, aktor Amerika yang dikenal berkat perannya sebagai Erik Killmonger dalam film Black Panther. Pemenang People's Sexiest Man Alive akan ditampilkan pada edisi khusus majalah People pada 20 November 2020.

    Fakta bahwa Jungkook BTS berhasil masuk sebagai nomine di sebuah jajak pendapat yang cukup bergengsi oleh sebuah majalah terkemuka di Amerika Serikat, sudah menjadi sebuah pencapaian besar.

    Hal tersebut juga menjadi bukti bahwa popularitas dan kehadiran Jungkook bersama BTS mulai menjadi perhitungan besar di kancah hiburan internasional.

    Selamat, Jungkook!

    Editor Team

    COMMENT