Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Mandarin “Palsu” Bakal Kembali di Film "Shang-Chi"?

    Wah, film "Shang-Chi" bakal seru banget nih, Kawula Muda!

    Ben Kingsley sebagai Mandarin palsu (geekcity.ru)

    Sosok Mandarin sudah diperkenalkan di film Iron Man 3 (2013) yang menceritakan bahwa Mandarin merupakan pemimpin dari organisasi Ten Rings yang misterius. Lalu, terungkap bahwa sebenarnya karakter yang diperankan Ben Kingsley hanya seorang aktor bernama Trevor Slattery yang berpura-pura menjadi Mandarin. 

    Kabarnya, sosok Mandarin yang asli akan muncul di film Shang-Chi dan diperankan oleh Tony Leung. Namun, sosok Trevor Slattery alias Mandarin palsu juga akan kembali hadir di film Shang-Chi dan diperankan Ben Kingsley.

    Hal ini diungkap jurnalis Comic Book, Brandon Davis lewat unggahan di akun Twitter-nya. Cuitan Brandon Davis itu seperti isyarat yang diberikan Marvel bahwa sang Mandarin palsu akan kembali di film tersebut. Davis sendiri terlihat ikut menghadiri World Premiere film Shang-Chi yang berlangsung pada Senin (16/08/2021) waktu setempat.

    Tidak hanya itu, beredar foto Ben Kingsley yang juga hadir dalam acara World Premiere film Shang-Chi. Ben tampak sedang melakukan sesi foto bersama dengan para penggemar di acara itu. 

    Sayangnya, belum diketahui apakah sosok Mandarin palsu yang kembali di film Shang-Chi itu bakal punya peran yang besar atau hanya sekedar cameo saja. 

    Film Shang-Chi akan segera tayang di bioskop pada 3 September 2021.  

    Editor Team

    COMMENT