Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2021

    Manga “Berserk” Volume 41 Akan Rilis Desember Mendatang!

    Wah, akhirnya muncul juga volume terbarunya, nih, Kawula Muda!

    Manga Berserk (INSTAGRAM/MIURA_KENTARO)

    Berserk, salah satu best-selling manga karya mendiang Kentaro Miura dikabarkan bakal merilis volume terbaru yang ke-41 pada 24 Desember mendatang. Volume ke-41 ini akan menjadi kompilasi karya terakhir dari Miura setelah meninggal dunia karena diseksi aorta.

    Hakusensha sebagai pihak penerbit manga tersebut menyatakan bahwa perilisan ini akan datang dalam dua versi yaitu reguler dan spesial. Perbedaannya terletak pada artwork dari canvas dan sebuah CD yang berisikan drama visualnya.

    berserkArtwork "Berserk" yang terdapat dalam perilisan spesial volume ke-41 (ANIME NEWS NETWORK)

    Artwork khusus volume ke-41 merupakan karya dari Miura yang meninggal pada Mei silam. Nantinya, penggemar juga bisa menemukan artwork ini pada pameran seni “Berserk” yang berlokasi di Sunshine City, Tokyo, dan mulai diselenggarakan pada Jumat (10/09/2021).

    Untuk cerita dari CD yang berisikan drama visualnya akan mengadaptasi chapter ke-354 berjudul “Awakening”. Uniknya, cerita ini hadir dalam bentuk drama visual yang belum pernah diadaptasikan sebelumnya.

    Untuk menghormati mendiang Kentaro Miura, majalah keluaran Hakusensha,Young Animal, akan merilis chapter 364 yang menjadi tulisan terakhir Miura. Majalah itu juga bakal menampilkan sebuah buklet “Messages to Kentaro Miura” dan sebuah poster.

    Manga Berserk menceritakan Guts dan Griffith, tentara bayaran yang memulai sebagai kawan, tetapi kemudian berubah menjadi musuh dengan tujuan berbeda. Hal ini yang menyebabkan mereka harus berjuang melawan berbagai peristiwa mengerikan di dunia yang dipenuhi iblis.

    Editor Team

    COMMENT