Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Penulis Attack On Titan Dedikasikan Museum Khusus untuk Manga

    Kawula Muda kalo kamu ke Jepang, jangan lupa ke museum ini ya!

    Museum Attack on Titan (Kyodonews)

    Hajime Isayama penulis manga Attack on Titan telah menggelar pembukaan museum yang didedikasikan khusus untuk seri manga.

    Museum manga ini terletak di kota Hita, prefektur Oita, Jepang. Museum ini berisikan hiasan patung-patung karakter yang ada di seri Attack on Titan. Kota ini dianggap sebagai tempat yang tepat untuk mendirikan museum seri manga dari Jepang yang mendunia. 

    Di dalam museum ini juga menghadirkan barang-barang seperti gambar asli yang dibuat oleh Hajime Isayama. Banyak karya asal seniman jepang itu yang sudah dibuat selama bertahun-tahun lalu dan dipajang di museum. 

    Museum “Attack on Titan in HITA Museum" menjadi salah satu destinasi liburan remaja di Jepang. Disamping menariknya museum ini, pengunjung tidak perlu membayar lebih untuk berkeliling di dalam museum. 

    Attack on Titan merupakan manga tentang Eren Yeager yang membasmi para titan. Namun, lambat laun akhirnya terungkap bahwa tidak hanya tentang mengalahkan para titan, tetapi juga ada konflik antar bangsa Eldia dengan Marley.



    Editor Team

    COMMENT