Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2021

    Menangis! Itu Reaksi Sang Anak ketika Mendengar Ed Sheeran Bernyanyi

    Kawula Muda, ada-ada saja cerita Ed Sheeran ya.

    Pasangan selebritas, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dunia. Kualitas suaranya yang sudah tidak diragukan lagi telah menarik banyak orang untuk menjadi penggemarnya.

    Namun, tidak demikian halnya saat ia menyanyikan lagu untuk bayi perempuannya, Lyra Antarctica. Penyanyi berusia 30 tahun itu baru menyadari bahwa sang buah hati ternyata tidak mudah untuk dihibur dengan nyanyian.

    Bayi yang baru berusia 9 bulan tersebut malah sering menangis ketika Ed menyanyikan lagu untuknya. Ed Sheeran bahkan menyebut bahwa bayinya bukan penggemarnya.

    “Aku telah menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin dengan berpura-pura menjadi diriku yang sekarang. Practise makes prefect,” ujar pelantun Shape of You itu dalam wawancaranya di acara Big Weekend bersama BBC Radio 1 pada Sabtu (29/05/2021).

    "Sekarang, (ketika) aku mau menyanyikan (lagu baruku) untuk putriku, yang bukan penggemar terbesarku, dia malah menangis!" kata Ed lagi.

    Meski begitu, Ed mengungkapkan bahwa ada beberapa lagunya yang disukai oleh sang putri, salah satunya Shape of You.

    "Aku punya beberapa (lagu) yang dia suka. Dia sangat menyukai Shape of You. Suara marimba (di lagu itu terdengar) bagus. Tapi dia tidak suka suara yang keras atau apa pun yang belt-y," ujar pria asal Inggris itu.

    ED SHEERANPenyanyi Inggris, Ed Sheeran, saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

     

    Ini merupakan pertama kalinya Ed Sheeran bercerita tentang putrinya di hadapan publik. Ia pertama kali mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Cherry Seaborn tersebut pada 1 September 2020, seminggu setelah ia lahir.

    "Ello! Pesan singkat dariku karena aku punya kabar pribadi yang ingin kubagikan kepada kalian... Minggu lalu, dengan bantuan tim kelahiran yang luar biasa, Cherry telah melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," bunyi pengumuman yang dibagikan Ed melalui akun media sosial Instagramnya, tahun lalu, sambil mengunggah foto sepasang kaos kaki bayi lucu.

    "Kami benar-benar mencintainya. Baik ibu dan bayi, keduanya baik-baik saja dan kami benar-benar bahagia. Kami berharap kalian dapat menghormati privasi kami saat ini,” katanya menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT