Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2020

    Mengenal The Book of Boba Fett, Seri Spin-off dari The Mandalorian

    Kawula Muda, ternyata serial The Book of Boba Fett tidak hadir untuk gantikan season tiga The Mandalorian!

    The Book of Boba Fett, seri spin-off dari Mandalorian. (INSTAGRAM/themandalorian)

    The Mandalorian, seri televisi web opera antariksa Amerika Serikat, tutup musim keduanya pada Minggu (20/12/2020).

    Di Akhir credit scene, penonton dikejutkan dengan teaser serial Star Wars baru dari Disney bertajuk The Book of Boba Fett.

    Boba Fett adalah sebuah karakter fiksi dalam waralaba Star Wars. Ia tampil dalam The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi sebagai pemeran kecil yang ditugaskan oleh Darth Vader dan Jabba the Hutt, dan membuat penampilan kecil lainnya dalam versi-versi sanduran dari film asli.

    Series ini akan menampilkan Temuera Morrison sebagai Boba dan Ming-Na Wen yang mengulangi perannya sebagai Fennec Shand.

    Diproduksi oleh Jon Favreau, Dave Filoni dan Robert Rodriguez dibawah Lucasfilm, The Book of Boba Fett akan hadir di DisneyPlus pada Desember 2021.

    Jon Favreau selaku kreator serial The Mandalorian mengonfirmasi jika The Book of Boba Fett adalah seri spin-off dari Mandalorian. Proses syutingnya akan dilaksanakan sebelum The Mandalorian season 3.

    Kedua serial tersebut mempunyai cerita masing-masing. Namun, potensi untuk saling crossover bisa saja terjadi.

    Serial Boba ini akan melanjutkan apa yang telah terjadi di post credit scene Mandalorian musim kedua. Bersama dengan Fennec Shand, Boba telah mengambil alih kekuasaan Jabba the Hutt di Planet Tatooine dari tangan Bib fortuna. Mereka berencana mendirikan kelompok Bounty Hunters sembari membasmi sisa-sisa Kekaisaran.

    Sebelumnya, Boba Fett direncanakan hadir di film layar lebarnya. Hal itu diurungkan setelah Solo: A Star Wars Story gagal box office.

    Editor Team

    COMMENT