Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2021

    Mengenal Lady Loki dalam Serial Loki

    Heee salah satu varian Loki itu seorang perempuan?

    Lady Loki dalam Serial Loki di Disney+ (DISNEY+)

    Serial Loki sudah ditayangkan sebanyak dua episode sejak 9 Juni 2021. Dari dua episode tersebut, hadirlah Lady Loki di hadapan Loki yang sedang bekerja sama dengan Time Variance Authority (TVA). Siapa sebenarnya Lady Loki ini?

    Salah satu varian yang dicari TVA

    Seperti perjanjian awal antara Loki dan TVA untuk mengembalikan garis waktu yang benar, Loki harus membantu TVA dalam membasmi varian dari dirinya sendiri. Salah satu yang ditemukan pada episode ke-2 ini adalah Lady Loki.

    Lady Loki diketahui sebagai salah satu varian yang berpindah-pindah untuk mencuri alat reset dan membunuh Minutemen, satuan polisi untuk Timestream.

    Sampai saat ini, belum jelas alasan Lady Loki melakukan aktivitas tersebut. Tetapi yang pasti, dia sudah mengetahui keberadaan Time-Keepers, ciptaan He-Who-Remains yang merupakan direktur terakhir TVA dari realitas sebelum.

    Setelah mencuri alat-alat reset tersebut, episode 2 diakhiri dengan pengaktifan alat tersebut dan Lady Loki pergi melalui portal waktu.

    Karena kejadian ini, timeline keramat meledak dan menciptakan timeline-timeline yang bercabang. TVA memperingatkan Loki bahwa kejadian tersebut bisa berakhir fatal karena dapat menciptakan bentrok pada multiverse.

    Kemungkinan munculnya Enchantress

    enchantressPenggambaran Enchantress (Sylvie Lushton) dalam komik (MARVEL FANDOM)

     

    Pada akhir kredit episode ke-2, Lady Loki ini tidak disebut dengan nama Loki melainkan Sylvie. Nama Sylvie ini identik dengan seorang karakter bernama Enchantress yang bernama asli Sylvie Lushton.

    Dalam komiknya, Enchantress, atau Sylvie, awalnya hanyalah seorang anak muda biasa hingga suatu hari terbangun karena memiliki kekuatan magis. Dengan kekuatannya tersebut, ia bergabung dengan Avengers dan menggunakan nama Amora the Enchantress.

    Ternyata, kekuatannya ini merupakan pemberian dari Loki setelah dijelaskan dari Loki-nya langsung. Loki senang ‘menciptakan’ seseorang yang berpikir bahwa mereka adalah seorang Asgardian dan menganggap bahwa Loki-lah yang memberikan kehidupannya.

    Musuh utama Loki?

    Tom Hiddleston sebagai pemeran Loki pernah menggambarkan karakteristik dari Lady Loki. Kehadiran Lady Loki juga membuat Loki sendiri kewalahan.

    "Lady Loki mengambil karakteristik tertentu dari sosok Loki. Ia nakal, senang bermain-main juga memiliki emosi yang juga tak stabil," ujar sang aktor.

    Diperankan Sophia Di Martino

    Sophia Di Martino dipercaya dapat mengemban peran dari seorang Lady Loki. Aktris kelahiran Inggris ini sering mengisi beberapa serial televisi, seperti Boy Meets Girl (2009), Midsomer Murders (2016), dan Election Spy (2017).

    Ia juga pernah beradu akting dengan Himesh Patel dalam sebuah film rom-kom musikal yang berjudul Yesterday (2019).

    Hari ini juga baru saja dirilis lagi trailer mengenai serial Loki di Youtube Marvel Entertainment:


    Editor Team

    COMMENT