Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Liam Payne Putuskan Pertunangan dengan Maya Henry, Ini Alasannya

    Kawula Muda, ada yang lagi single nih.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Setelah hampir 10 bulan sejak mengonfirmasi pertunangannya dengan Maya Henry, Liam Payne datang dengan kabar yang cukup menegejutkan. Anggota One Direction itu mengumumkan bahwa dia telah putus dari perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

    Liam mengungkapkan perpisahannya tersebut dalam sebuah wawancara di podcast The Diary of CEO, yang diunggah di YouTube pada Senin (07/062021).

    Awalnya pembawa acara menanyakan soal status hubungan Liam Payne.

    “Apakah kamu single?” tanya pembawa acara tersebut.

    “Ya, betul,” jawab Liam dengan percaya diri, sebelum menjabarkan alasan di balik perpisahannya.

    Liam mengaku bahwa dia tidak pandai dalam menjalin hubungan. Ia merasa bersalah kepada dirinya sendiri karena terus menyakiti pasangannya dan itu membuatnya tidak nyaman. Dia akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan, untuk lebih fokus memperbaiki diri sendiri.

    "Aku merasa lebih kecewa kepada diriku sendiri karena terus menyakiti orang (lain). Itu menggangguku. Aku hanya tidak pandai dalam menjalin hubungan," ujar pria berusia 27 tahun itu.

    "Dan aku tahu seperti apa polaku dalam menjalin hubungan, yang aku rasakan di titik ini. Aku merasa tidak terlalu baik dalam hal itu, jadi aku hanya perlu memperbaiki diriku sendiri sebelum aku menempatkan diriku pada orang lain. Dan seperti itulah yang aku rasakan hingga hubunganku yang terakhir,” ujar dia lagi.

    Meski tidak membahas secara spesifik apa yang salah dari hubungannya dengan Maya, Liam mengatakan bahwa dia sudah tidak bisa memberikan versi terbaik dirinya lagi kepada pasangannya.

    “Aku sudah tidak bisa memberikan versi terbaikku lagi (kepadanya), tidak bisa menjadi orang yang dihargai dan disukai,” ujar Liam.

    Liam Payne dan Maya HenryLiam Payne dan Maya Henry. (INSTAGRAM/maya_henry)

     

    "Jujur, aku merasa lebih baik untuk mengakhirinya. Aku merasa jahat karena melakukan hal itu, tapi itu harus terjadi. Aku tahu ini cara yang paling basi untuk mengatakan bahwa itulah yang terbaik untuk kami berdua, tapi rasanya memang seperti itu,” kata musisi asal Inggris itu menambahkan

    Liam berharap bahwa keputusannya itu bisa membawa dampak yang lebih baik untuk kedua belah pihak. Dia berharap agar mantannya menjadi lebih bahagia setelah berpisah darinya.

    Liam dikabarkan mulai dekat dengan Maya pada Agustus 2018, beberapa minggu setelah dua mengakhiri hubungannya dengan Cheryl Cole.

    Keduanya sebenarnya pertama kali bertemu pada September 2015. Saat itu, Maya merupakan salah satu penggemar beruntung yang berkesempatan menghadiri acara meet and greet One Direction. 

    Mereka secara resmi membuka hubungan kepada publik pada Agustus 2019, lalu mengonfirmasi pertunangan satu tahun kemudian, pada Agustus 2020.


    Editor Team

    COMMENT