Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Met Gala 2021 Digelar 13 September, Rose BLACKPINK dan Sejumlah Pendatang Baru Akan Hadir

    Kawula Muda, siapa yang kangen banget liat baju-baju selebritas di Met Gala?

    Pagelaran Met Gala 2019. (GETTY IMAGES)

    Sempat absen tahun lalu, lantaran merebaknya virus corona di berbagai belahan dunia, akhirnya acara Met Gala 2021 akan kembali diadakan pada Senin (13/9/2021).

    Penggalangan dana dengan sentuhan fesyen itu diperkirakan akan sangat menarik, mengingat perhelatan itu akan mengundang bintang-bintang ternama yang sebelumnya tak pernah hadir di Met Gala.

    Melansir Reportasee, mereka adalah Billie Eilish, aktor Timothee Chalamet, petenis Naomi Osaka, serta Amanda Gorman. Keempat bintang muda itu disebut-sebut akan berperan sebagai co-chair serta akan menemani pimpinan editor Vogue Amerika bernama Anna Wintour, desainer ternama Tom Ford, serta bos Instagram yaitu Adam Mosseri.

    Sementara itu, Rose BLACKPINK juga dirumorkan akan hadir dalam Met Gala 2021 itu. Kabar Rose yang telah sampai di New York pun pertama kali dibocorkan oleh fotografer selebriti Miles Diggs, seperti yang dilansir suara.com.

    Sayangnya, Zendaya yang diketahui selalu berhasil menarik perhatian publik dengan busananya, disebut-sebut tak akan hadir dalam acara Met Gala 2021 lantaran tengah bekerja untuk Euphoria, serial drama yang ia bintangi. 

    Namun, kamu tidak perlu bersedih, Kawula Muda, karena Met Gala 2021 juga akan mencetak sejarah untuk pertama kalinya menyajikan hidangan-hidangan spesial sejak tahun 1948 digelar.

    Hidangan tersebut merupakan menu nabati yang akan ramah lingkungan. Setidaknya ada sepuluh koki yang ditunjuk untuk mengolah makanan tersebut, dikutip dari Reportasee.

    Mereka adalah Nasim Alikhani, Fariyal Abdullahi, Sophia Roe, Emma Bengtsson, Lazarus Lynch, Erik Ramirez, Junghyun Park, Fabian von Hauske, Simone Tong, dan Thomas Raquel.

    Kesepuluh nama tersebut rupanya hadir dari berbagai profesi seperti penulis buku masak, pemilik restoran, hingga penemu resep yang lezat.

    Pun kesepuluh koki pendatang baru itu telah dipilih oleh koki restoran Bon Appetit dan Marcus Samuelsson.

    Apa yang paling kamu tunggu-tunggu dari Met Gala 2021, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT