Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2020

    Miley Cyrus Ajak “Wrecking Ball”-nya Saat Tampil Membawakan Lagu Midnight Sky di MTV VMA 2020

    Kawula Muda, Miley memang tak pernah mengecewakan deh kalau soal performa. Selalu totalitas!

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Miley Cyrus untuk pertama kalinya membawakan lagu terbarunya, Midnight Sky, secara live di acara utama MTV VMA 2020, Senin (31/8/2020) pagi WIB.

    Miley tampil di urutan ketiga setelah penampilan The Weeknd dan DaBaby. Dia mengenakan gaun berwarna hitam berkilau yang dilengkapi kalung salib berantai besar di lehernya.

    Pada bagian awal, ia berdiri dengan sebuah lampu bulat berwarna putih di belakangnya. Begitu lirik dimainkan, cahaya berganti dengan warna merah, lalu berganti lagi menjadi biru, kemudian hitam. 

    Bagian yang paling menarik adalah ketika Miley menaiki sebuah tangga, dan di ujung tangga tersebut terdapat sebuah bola disko besar yang digantung dengan rantai, mirip seperti bola yang digunakannya dalam video musik Wrecking Ball.

    Seperti kembali ke masa keemasan album keempatnya, “Bangerz”, Miley menaiki bola disko tersebut, persis seperti yang ia lakukan dalam Wrecking Ball.

    Sebelumnya, Miley telah memberi bocoran terkait penampilannya di VMA melalui sebuah postingan di Instagram. Dalam foto tersebut, Miley berpose di dalam ruangan yang disinari cahaya biru sambil mengenakan masker di wajahnya.

    Miley bukanlah sosok baru di sepanjang sejarah VMA. Pada 2015, ia dipercaya MTV untuk membawakan acara tersebut. Sementara tahun lalu, ia tampil membawakan single melankolisnya, Slide Away.

    Editor Team

    COMMENT