Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Miley Cyrus Akan Live Perdana Midnight Sky di Panggung VMA 2020

    Kawula Muda, Miley Cyrus akan membawakan Midnight Sky secara langsung saat Video Music Awards 2020.

    Selebritas Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Kurang dari dua minggu lagi acara penghagaan musik MTV Video Music Awards (VMA) 2020  digelar. MTV pun terus mengumumkan nama-anam artis sebagai pengisi acara.

    Pada Senin (17/8/2020), giliran Miley Cyrus yang diumumkan masuk dalam barisan artis yang akan tampil di acara tahunan tersebut.

    Di ajang VMA yang akan digelar pada 30 Agustus 2020, penyanyi 27 tahun itu akan membawakan Midnight Sky, yang sekaligus akan menjadi debut live single terbarunya tersebut.

    Midnight Sky merupakan single pertama Miley pada 2020, yang baru dirilis minggu lalu.



    Ini bukan kali pertama Miley Cyrus mencetak sejarah bersama VMA. Pada VMA 2015, ia dipercaya oleh MTV untuk menjadi pembawa acara.

    Dia juga tampil menakjubkan membawakan lagu Slide Away pada pertunjukkan VMA tahun lalu.

    Tahun ini, selain menjadi penampil di panggung VMA, pemeran Hannah Montana itu juga mendapatkan dua nominasi melalui video musiknya berjudul Mother’s Daughter dalam kategori Best Art Direction dan Best Editing.



    Sementara itu, Lady Gaga dan Ariana Grande memimpin perolehan nominasi VMA tahun ini dengan masing-masing sembilani, disusul Billie Eilish dan The Weeknd dengan enam nominasi.

    Selain penampilan Miley, VMA 2020 juga akan dimeriahkan oleh penampilan Lady Gaga yang akan menghidupkan album “Chromatic”-nya, serta BTS yang juga akan menandai debut live mereka di televisi untuk single Dynamite.

    Deretan nama artis lain yaitu The Weeknd, Doja Cat, J Balvin, Roddy Ricch, Maluma, dan CNCO juga dijadwalkan tampil di acara yang akan dipandu oleh Keke Palmer tersebut.

    VMA 2020 akan disiarkan langsung pada 30 Agustus pukul 08.00 malam waktu New York, atau 31 Agustus pukul 07.00 WIB pagi di seluruh platform linier dan digital MTV.



    Editor Team

    COMMENT