Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    Miley Cyrus dan Dua Lipa Akan Rilis Single Kolaborasi, “Prisoner”

    Kawula Muda, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.

    Penyanyi Miley Cyrus dan Dua Lipa. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS/DUA LIPA)

    Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Miley Cyrus dan Dua Lipa akhirnya akan segera merilis single kolaborasi mereka, Prisoner, minggu ini.

    Melalui media sosial masing-masing, kedua artis itu mengunggah video teaser untuk lagu terbaru mereka pada Kamis (19/11/2020). Mereka mengumumkan bahwa lagu Prisoner akan dirilis pada Kamis (19/11/2020) pukul 16.00 PST atau Jumat 07.00 WIB. 

    Sepanjang 2020, Miley Cyrus dan Dua Lipa telah beberapa kali memberi bocoran tentang single kolaborasi mereka. Sebelumnya, Miley Cyrus pernah mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan perpaduan yang sempurna antara kedua penyanyi.

    Sementara itu, pada Mei 2020, Dua Lipa juga mengungkapkan bahwa dia dan Miley telah membahas rencana  kerja sama untuk lagu ini sejak sebelum pandemi Covid-19. Namun, mereka terpaksa menunda rencana tersebut akibat pembatasan sosial dan karantina.

    Prisoner akan menjadi single kedua dari album terbaru Miley Cyrus, “Plastic Hearts”. Sebelumnya, Miley telah lebih dulu merilis Midnight Sky sebagai single pertama. Album studio ketujuh Miley ini rencanaya akan dirilis pada 27 November 2020.

    Selain menampilkan Dua Lipa, album ini juga akan menampilkan lagu-lagu kolaborasi bersama dengan beberapa artis lain yaitu Billy Idol, Joan Jett, dan Angel Olsen.

    Pada hari yang sama dengan perilisan “Plastic Hearts”, Dua Lipa juga akan menggelar konser live streaming bertajuk “Studio 2054”. Konser tersebut juga akan menyuguhkan penampilan dari musisi asal Inggris, FKA Twigs, sebagai bintang tamu.

    Editor Team

    COMMENT