Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 14 2022

    Miley Cyrus Sebut Pernikahan dengan Liam Hemsworth Sebuah ‘Bencana’!

    Mereka memang sering putus-nyambung, Kawula Muda!

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)


    Pada salah satu konsernya, Miley Cyrus sebut pernikahannya dengan Liam Hemsworth adalah sebuah bencana. 

    Kalimat itu datang saat ia tampil di Lollapalooza Brasil pada Sabtu (26/03/2022) lalu. Saat itu, sang penyanyi “We Can’t Stop” tersebut membawa pasangan gay ke atas panggung. Salah satunya tersebut pun melamar pasangannya. 


    “Yess!” Cyrus berteriak saat pacar sang pelamar menerima lamaran tersebut. “Selamat! Sayang, saya harap pernikahan kalian lebih baik dari pernikahan saya. Pernikahan saya adalah bencana besar,” tutur Cyrus seperti dikutip dari Billboard. 

    Sekadar informasi, bintang Hannah Montana tersebut memang pernah menikah dengan aktor Australia, Liam Hemsworth dalam rentang waktu yang singkat. Sejak bertemu di lokasi syuting The Last Song pada 2008, keduanya sudah dikabarkan memiliki hubungan dekat. 

    Walau sempat berkali-kali putus nyambung, Miley Cyrus dan Liam memutuskan untuk menikah pada Desember 2018. Namun, hubungan keduanya tidak mampu bertahan sehingga memutuskan untuk bercerai pada Agustus 2019 lalu. 

    Sebagai musisi, Cyrus pun kerap menuangkan rasa patah hatinya dalam musik terbarunya. Sebut saja single-nya yang dirilis pada 2019 lalu, “Slide Away” serta “Midnight Sky”. 

    Sementara itu, semenjak bercerai, Cyrus kerap dekat dengan berbagai aktor maupun musisi. Namun, Ia belum memutuskan untuk memulai hubungan serius dengan siapa pun. Saat ini, ia tengah fokus mempromosikan tour Plastic Hearts setelah tertunda akibat Covid-19. 

    Adapun pada awal April lalui, ia telah merilis album live pertamanya, Attention: Miley Live, yang berisi rekaan 20 lagu dari penampilannya di Bud Light Super Bowl Music Festival. 

    Editor Team

    COMMENT