Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2022

    Pesawat Miley Cyrus Terpaksa Lakukan Pendaratan Darurat Setelah Disambar Petir Saat ke Paraguay

    Kawula Muda, Miley bahkan sempat merekam momen menegangkan tersebut.

    Penyanyi Amerika, Miley Cyrus. (APPLE MUSIC/BILLBOARD)


    Miley Cyrus membagikan pengalaman mendebarkan ketika ia menuju tempat konsernya yang berada di Paraguay. Melalui akun Twitter-nya, bintang pop itu mengungkap bahwa pesawat yang ditumpanginya disambar petir ketika menuju Asuncion, Paraguay pada rabu (23/03/2022). Akibat kejadian itu pesawat pun terpaksa melakukan pendaratan darurat.

    "Untuk penggemar dan semua orang yang khawatir mendengar penerbanganku ke Asuncion. Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir," tulisnya di Twitter.

    "Kru, band, teman dan keluarga yang bepergian bersama saya selamat setelah pendaratan darurat."

    "Sayangnya kami tidak dapat terbang ke Paraguay. I LOVE YOU," ujar penyanyi berusia 29 tahun itu sambil menambahkan emoji hati merah yang terpotek.

    Miley bahkan sempat menunjukkan video situasi mengerikan dari tempat duduknya di pesawat. Ia merekam pemandangan di luar jendela pesawatnya yang terlihat langit hitam tiba-tiba menyala dengan kilatan petir.

    Menurut pihak Kepala Direktorat Nasional Penerbangan Sipil Paraguay, Felix Kanasawa, cuaca buruk membuat pesawat harus melakukan pendaratan darurat di Bandara Guarani, dekat kota Ciudad del Este yang berada di perbatasan Brasil. 

    Beberapa jam kemudian, Miley melanjutkan perjalanan dengan terbang dari kota Sao Paulo, Brasi.

    Miley dijadwalkan untuk tiba di bandara Silvio Pettirossi, pinggiran Asuncion pada Selasa malam. Miley seharusnya tampil untuk mengisi acara di festival musik Asuncionico.

    Menurut situs webnya, festival musik Asuncionico  adalah salah satu festival rock terbesar di Paraguay. Biasanya, festival itu digelar setiap Maret. Dengan mengundang Miley Cyrus, diharapkan festival itu akan banyak dihadiri penonton.

    Namun karena adanya kejadian ini, pihak penyelenggara acara memutuskan untuk menunda festival. Saat itu, wilayah Asuncion memang tengah diterpa badai yang menyebabkan hujan lebat. Akibatnya, mobil-mobil banyak yang terendam air. Menurut laporan dari pihak berwenang, hujan lebat juga membuat listrik padam.

    Dalam unggahan terakhirnya di Twitter, Miley sempat mengungkapkan penyesalannya karena tidak dapat tampil di Paraguay. Ia juga mengatakan bahwa dirinya membutuhkan sedikit istirahat selama beberapa hari karena stres akibat kejadian itu.


    Editor Team

    COMMENT